Yang Mereka Rasakan Setelah Gunakan Masker Spirulina

Bagi pemula yang ingin mencoba menggunakan masker spirulina, tentu menerka-nerka mengenai hasil pemakaiannya. Karena menyangkut kulit wajah, seseorang memang cenderung lebih berhati-hati. Terlebih jika memiliki jenis kulit yang sensitif. Sebenarnya tidak masalah, sebab masker spirulina sendiri memang dibuat dengan bahan alami sehingga tidak akan menimbulkan efek negatif pada kulit.

Tentu dengan catatan, Anda menggunakan masker dengan cara yang tepat. Dan masker spirulina yang Anda gunakan merupakan produk asli. Lalu, jika memang masih ragu, Anda bisa yakinkan diri dengan cara melihat testimoni masker spirulina atau review masker spirulina sebelum menggunakannya. Sedangkan untuk rasa setelah pemakaian, berikut beberapa gambaran rasa setelah menggunakan masker spirulina:

  1. Kulit Menjadi Lebih Kencang

Setelah menggunakan masker spirulina, efek pertama yang akan dirasakan, yaitu kulit menjadi kencang. Dalam penampilan, menjaga kulit tetap kencang merupakan sesuatu yang penting. Apalagi ditengah polusi dan radikal bebas yang dapat membuat kulit menjadi rusak hingga timbul penuaan dini.

Tentu nutrisi yang terdapat pada kandungan spirulina sangat diperlukan. Khususnya untuk membantu meregenerasi serta mengembalikan elastisitas kulit sehingga kulit menjadi lebih kencang.

  1. Kulit Terasa Lebih Halus

Selain dapat membantu mengencangkan kulit, penggunaan masker spirulina juga akan membuat kulit menjadi halus. Seiring pemakaian, masker spirulina memang akan membantu mengurangi kulit kusam dan juga kasar. Hal itu karena kandungan nutrisi pada spirulina akan membantu mengangkat sel kulit mati kemudian meregenerasi kulit kembali. Dengan begitu, kulit yang awalnya kasar bisa terganti menjadi kulit yang lembut.

  1. Jerawat Pada Kulit Berkurang

Manfaat masker spirulina untuk jerawat memang sudah terkenal ampuh. Bahkan, manfaat ini telah diakui juga oleh Dr. Joel Schlessinger. Beliau mengatakan bahwa kandungan ganggang yang merupakan bahan masker spirulina ini dapat membantu membunuh bakteri penyebab jerawat sehingga jerawat bisa teratasi dengan cepat.

  1. Noda Bekas Jerawat Tersamarkan

Bukan hanya ampuh mengatasi jerawat, setelah pemakaian Anda juga akan merasakan noda jerawat yang mulai tersamarkan pada kulit. Seperti dalam proses penghalusan kulit, efek ini juga merupakan penyebab dari peregenerasian serta pengangkatan sel kulit mati dari kandungan spirulina.

Peregenerasian kulit itulah yang akhirnya membuat noda bekas jerawat perlahan mulai tersamarkan.

  1. Pori-Pori Mengecil

Jika digunakan secara rutin, masker spirulina juga akan membantu mengecilkan pori-pori pada wajah. Selama ini, pori-pori wajah memang merupakan masalah yang sulit diatasi. Apalagi jika dibiarkan, masalah ini bisa menimbulkan masalah kulit lain, seperti timbulnya jerawat serta komedo pada wajah.

Dulu, mungkin masalah ini hanya bisa diatasi dengan perawatan di klinik kecantikan. Namun kini, masker spirulina bisa menjadi solusi untuk melakukan perawatan di rumah. Ini tentu jauh lebih mudah. Apalagi jika perawatan masker spirulina tersebut dilakukan dengan tambahan bahan yang tepat. Misalnya seperti larutan klorofil, yaitu Liquid Chlorophyll yang merupakan produk dari Synergy Worldwide.

  1. Kulit Lebih Bersih Dan Cerah

Kandungan klorofil pada masker spirulina, dapat membantu membersihkan kulit secara maksimal. Untuk itu mengapa, seiring waktu penggunaan masker spirulina secara rutin dapat membuat menjaga kulit terhindar dari komedo dan masalah seperti jerawat juga. Hal itu karena pada dasarnya masalah tersebut akan timbul akibat kondisi kulit yang kotor.

Selain itu, kandungan lain seperti vitamin E pada spirulina akan membantu mencerahkan kulit sehingga kulit kusam teratasi.

Itu dia beberapa poin yang kami rangkum dari testimoni pemakai. Anda pun bisa merasakan khasiat yang sama jika menggunakan masker spirulina secara rutin. Jangan lupa, agar lebih efektif pilih juga brand masker spirulina terpercaya.