Udah Diet Tapi Gak Turun-turun? Apasih Alasannya?

Harus kita ketahui yang mempengaruhi pembakaran lemak pada tubuh kita adalah metabolisme.

Metabolisme adalah sebuah reaksi kimia yg terjadi di dalam organisme yang ada di dalam tubuh kita, termasuk yg terjadi di tingkat sel.

Jika metabolisme kita tidak normal artinya pembakaran lemak tidak sempurna, dan ini adalah penyebab BB kita sulit turun.

Mungkin sebagian orang bertanya-tanya mengapa sudah diet tapi tidak turun? Atau baru berhenti diet sebentar sudah naik lagi?

Itu tanda metabolisme kita tidak normal. Solusinya apa supaya metabolisme kita normal? Ada 2 opsi yang bisa kita pilih untuk memperbaiki metabolisme yaitu:

1. OLAHRAGA

Sampai saat ini olahraga masih menjadi primadona untuk memperbaiki metabolisme. Untuk memperoleh manfaatnya, cobalah kelas yang lebih intens di gym atau lakukan jogging singkat dalam rutinitas berjalan kita.

Yang jd pertanyaan nya, apa kamu punya waktu untuk olahraga?

2. MELAKUKAN PROGRAM SMART DETOX

Jika kamu belum tau Smart Detox bisa baca² dulu artikel nya klik tipsdetox.com/smartdetox

Opsi ini cocok untuk kamu yang tidak punya waktu untuk olahraga. Karena Smart Detox ini fokusnya membuang toksin atau racun dalam tubuh sampai tuntas dan berefek pada perbaikan fungsi metabolisme tubuh.

Toksin termasuk lemak senang sekali berkumpul di Organ, itu hal nya jika kita punya BB berlebih sangat terlihat di bagian perut karena organ kita lebih banyak di bagian perut. Dan toksin inilah yg mengganggu metabolisme tubuh kita.

Dan sering kali saat kita memperbaiki metabolisme dengan program Smart Detox, berat badan kita juga ikut turun karena toksin seperti lemak juga ikut terbuang.

Jadi? Opsi no 1 atau 2 yang cocok buat kamu? ūüėä