Trulum Skincare Synergy Buat Wajah Glowing dengan Singkat

Hi sobat Beauty enthusiast! Di era milenial ini tentu akan banyak sekali kita temukan kemajuan dan perkembangan di segala aspek, termasuk juga di bidang kesehatan dan kecantikan. Sebagai masyarakat yang pintar dan berwawasan luas tentu kita harus melihat unsur kecantikan dari berbagai sisi. Yang menjadi pertanyaan, apakah menjaga kecantikan saja tanpa memperhatikan kesehatan itu sudah cukup? Tentu tidak, bukan? Nah, oleh sebab itu, kini kita harus menyadari bahwa kecantikan yang alami dan tidak instan akan kita dapatkan jika kita juga tetap menjaga kesehatan kulit itu sendiri. Adapun solusi yang tepat untuk menjaga kesehatan dan kecantikan yang alami ini adalah dengan menggunakan Trulum.

trulum

Data penjual Trulum

Nama: Nabilah Oktavia (Distributor Resmi)

No WA: 087884244511

Klik Disini untuk Chat Whatsapp

Trulum adalah sebuah inovasi dari dunia kecantikan yang dipadukan dengan Teknologi Intrinsic Youth. Dengan teknologi tersebut anda dapat mengembalikan kecerahan pada wajah secara alami, tentunya dari kulit yang sehat dan bercahaya. Trulum ini diproduksi di Amerika Serikat, yakni di perusahaan Synergy Worlwide dan sudah terdaftar di Badan POM Indonesia sejak tahun 2017. Trulum Synergy Skincare ini telah membuktikan hasil kerjanya pada ribuan orang dan sudah terpercaya keamanannya. Produk Trulum ini sudah All in one, jadi dalam satu kemasan sudah termasuk toner, day cream, bright cream, eye cream, dan night cream. Yuk tonton video trulum skincare review nya dulu

Nah, berikut ini akan kami sajikan beberapa informasi terkait Trulum Synergy Skincare. Mulai dari perizinan oleh BPOM, bahan dasar yang digunakan, harga yang dipasarkan, manfaat dan khasiat Trulum, hingga lama efek Trulum yang dirasakan setelah digunakan. Oleh sebab itu, mari kita simak!

Inovasi Trulum Skincare Dengan Intrinsic Youth Technology

Teknologi Intrinsic Youth ini merupakan suatu inovasi terbaru yang digunakan dalam produk kecantikan. Dalam hal ini produk yang dihasilkan berasal dari beberapa bahan dasar alami, yang berarti terdapat lebih dari satu jenis kandungan yang terdapat di dalam 1 kemasan Trulum Skincare. Dengan teknologi inilah Trulum Skincare mampu memberikan perawatan kulit tidak hanya pada permukaannya saja, melainkan hingga ke bagian akarnya.

Teknologi Intrinsic Youth ini juga mampu mendeteksi setiap terjadi kerusakan pada kulit, dan mendorong lapisan kulit untuk memperbaikinya secara alamiah. Dengan demikian, Trullum Skincare ini dapat juga mencegah masalah-masalah penuaan dini pada kulit, menjaga penampilan agar tetap awet muda dan membuat kulit menjadi lebih sehat.

Bahan Dasar Trullum Synergy

Nah, adapun Trullum Synergy itu sendiri merupakan perpaduan dari bahan dasar yang alami dan teknologi probiotik. Bahan dasar alami yang terdapat dalam Trullum ini di antaranya adalah:

  1. Ganggang merah, yang berfungsi sebagai Emolien yang membantu melembabkan kulit tanpa menimbulkan minyak berlebih. Selain itu kandungan karotenoid, peptida, karagenan, dan asam lemak yang terdapat didalam ganggang merah ini mampu menghindari radikal bebas yang sering kita jumpai di lingkungan sekitar.
  2. Bakteri Probiotik, bakteri ini berjenis Lactococcus Fermentlysate yang berdasarkan penelitian mampu meningkatkan kecepatan pertumbuhan kolagen. Dengan demikian, bakteri ini mampu meregenerasi sel pada kulit hingga dapat menghindari penuaan kulit.
  3. Ekstrak daun jojoba memiliki sifat antibakteri, sehingga sangat berperan dalam meningkatkan kesehatan pada kulit, menjaga kelembaban kulit, dan meminimalisasi timbulnya jerawat.
  4. Ekstrak bunga Daisy, atau yang kita kenal sebagai bunga aster, bermanfaat sebagai penyedia nutrisi kulit wajah, mencerahkan, dan menyamarkan flek hitam.
  5. Ekstrak buah naga dan kaktus, buah naga dan kaktus adalah tanaman yang mengandung banyak mineral seperti phytofluence dan phytoene. Keduanya bermanfaat untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar ultraviolet. Kemudian, kandungan B3 yang ada dialamnya mampu memberikan kesan mencerahkan dan melempabkan kulit.
  6. Ekstrak buah tomat, kandungan vitamin A yang terdapat didalam buah tomat ini membawa senyawa antioksidan yang sangat berguna bagi sel dan jaringan kulit yang rusak, selain itu kandungan vitamin lainnya juga mampu menjaga dan memelihara kulit adar tetap cantik dan sehat
  7. Ekstrak kacang kedelai, yang tersusun atas komponen asam fenolik, isoflavonoid, proanthocyanidins, tanin, dan flavonoidnya berperan untuk mencegah peradangan pada kulit, membantu proses pencerahan dan perlindungan dari sinar UV
  8. Ekstrak oat, berfungsi untuk menyingkirkan sel-sel kulit mati, memperbaiki iritasi pada kulit dan efek kemerahan pada kulit, dan menjadikan kulit lebih cerah dan lem
  9. Minyak jarak, mampu menghambat tumbuh dan berkembangnya mikroba lain, sehingga kulit akan terhindar dari semua kotoran yang menempel pada kulit
  10. Protein Adenosida yang berfungsi untuk mencegah keriput pada wajah.
  11. Ekstrak buah kakady plum, yang merupakan tanaman dengan kandungan vitamin C terbanyak dibandingkan dengan tumbuhan lain yang ada di dunia. Buah ini mengandung antioksidan yang berfungi dalam pencegahan kerutan dan garis-garis halus pada wajah, serta flek-flek hitam dan bekas jerawat.
  12. Vitamin B3, E, dan C yang sangat cepat diserap oleh kulit dan sangat membantu dalam mengatasi kulit yang rusak. Seluruh bahan-bahan tersebut tentunya memang sangat bermanfaat bagi kesehatan kulit, sehingga banyak sekali masyarakat yang kini mulai mencoba dan merasakan khasiatnya.

Apakah Trulum Synergy Ini Legal?

Bagi kalian yang mungkin baru mendengar tentang produk skincare ini pasti akan bertanya-tanya, apakah Trulum Synergy ini sudah tercatat di Badan POM, apakah sudah layak untuk digunakan dan legalitasnya sah? Nah, anda tidak perlu khawatir sebab Trulum Synergy ini sudah lulus uji dan standar legalitas Badan POM, yakni dengan nomer registrasi NES1172000489. Selain itu, anda juga dapat mengeceknya sendiri di website resmi BPOM RI.

Penting untuk anda ketahui pula, karena Produksi Trulum Synergy ini sangat mengedepankan keamanan bagi para penggunanya, maka produk Trulum Synergy tidak dapat diperjualbelikan di pasaran sebagaimana produk skincare lainnya. Produk Trulum Synergy ini hanya dipasarkan oleh agen, dropship, dan reseller resmi yang sudah terdaftar dan tercatat di pusat. Dengan demikian, produk Trulum ini akan selalu terjaga keamanannya dan tidak akan salah gunakan oleh para penjual ilegal lainnya.

Cara Menggunakan Trulum Synergy

Adapun cara penggunaan Trulum Synergy ini dapat dilakukan dengan tangan atau langsung dengan Spray mist. Terlebih dahulu cucilah muka dengan sabun yang biasa anda gunakan, kemudian jika anda akan menggunakannya dengan tangan, cukup tuangkan Trulum secukupnya ke tangan dan usap dan ratakan dengan lembut ke seluruh wajah, diamkan beberapa saat dan bilas dengan air bersih, setelah itu keringkan wajah anda dengan handuk yang bersih.

Sedangkan jika anda akan mengaplikasikan dengan menggunakan Spray mist maka anda hanya perlu memasukkan Trulum kedalam botol semprot, cuci wajah dengan sabun yang biasa anda gunakan, lalu semprotkan Trulum Spray mist ke seluruh wajah anda hingga merata. Nah, Gunakan Trulum Synergy ini sebanyak 2 kali dalam sehari saat bangun tidur di pagi hari dan sebelum tidur di malam hari agar mendapatkan hasil yang maksimal.

3 Cara Peningkatan Kesehatan Kulit bersama Trulum Skincare

Sobat beauty enthusiast, sebagaimana telah disampaikan sebelumnya bahwa Trulum skincare ini tidak hanya memperhatikan kecantikannya saja, melainkan pula kesehatan kulit pemakainya. Trulum Synergy bekerja secara spesifik dalam memperbaiki 3 lapisan pada kulit, yakni epidermis, dermis, dan hipodermis.

Nah 3 cara peningkatan kesehatan kulit ini dilakukan dengan:

  1. Purify – Membersihkan, jadi bahan dasar alami dan teknologi yang terdapat di dalam trullum Synergy ini sangat membantu kulit dalam menyeimbangkan pH, menjaga kulit dari bakteri, mengurangi masuknya kotoran dan debu ke dalam kulit, serta mencegah iritasi pada kulit.
  2. Fortify – Menjaga, Trullum skincare juga dapat mengurangi penuaan dini pada kulit yang biasanya ditandai dengan keriput. Adanya ekstrak tanaman yang terdapat di dalam Trullum inilah yang membantu pentukan kolagen dan elastin pada kulit.
  3. Protect – Melindungi, adanya enzim-enzim yang dihasilkan oleh bakteri probiotik inilah yang mampu meningkatkan kesehatan pada lapisan kulit, dan membantu dalam proses peremajaan kulit.

Ketiga cara peningkatan kesehatan kulit ini tentu telah memenuhi standar kebutuhan nutrisi pada kulit. Sehingga Trulum Skincare ini dapat diandalkan sebagai salah satu skincare yang terbaik dan terpercaya.

Lama Waktu Reaksi Efek Trulum

Reaksi atau hasil dari penggunaan Trulum Skincare ini tentu berbeda-beda ya, sobat beauty enthusiast, yakni tergantung daripada jenis kulit pemakainya. Jika anda hanya ingin memberikan efek memutihkan dan mencerahkan pada wajah, maka minimal anda harus menggunakannya secara teratur selama 2 minggu sampai 1 bulan. Nah, bagi anda yang memiliki wajah berjerawat, berdasarkan testimoni pelanggan, dalam waktu 2 bulan saja bekas jerawat sudah hilang tanpa ada bekas sedikitpun. Kemudian, bagi anda yang ingin mengencangkan kulit agar tidak terlihat keriput maka anda harus rutin menggunakannya selama 1 bulan. Yuk simak video kompilasi testimoni trulum di bawah Ini

Kelebihan Trulum Synergy

Trulum Synergy ini memiliki beberapa kelebihan yang dapat diunggulkan. Kelebihan inilah yang menjadi acuan yang dipercaya oleh para penggunanya, beberapa kelebihan Trulum ini di antaranya adalah:

  1. Kemasan yang praktis. Dengan kemasan yang praktis ini tentu dpat memudahkan anda jika ingin membawanya pergi. Dalam satu kemasan Trulum Synergy berisi 120 ml dan dapat digunakan hingga kurang lebih tiga bulan sejak awal penggunaan.
  2. Harganya yang Ekonomis. Trulum Synergy ini juga termasuk skincare dengan harga yang ekonomis loh, sebab kemasan All in one yang disajikan sudah termasuk paket perawatan kulit yang lengkap.
  3. Bahan baku berkualitas tinggi. Nah bahan baku yang alami yang terdapat di Trulum Synergy ini tentunya merupakan bahan yang berkualitas ya sobat, sebab seluruh bahan-bahan yang ada ini sudah teruji secara klinis dan aman untuk digunakan. Selain itu, adanya teknologi probiotik yang terdapat didalamnya juga dapat menjadikan penggunanya merasakan langsung khasiat trulum.
  4. Bebas Parabens, Sulfates, dan Pthalates. Ketiga bahan tersebut merupakan zat kimia yang berbahaya bagi kulit. Ketiganya masih sering kita jumpai dalam produk perawatan kulit lainnya, memang bahan kimia tersebut sangat mempercepat proses pemulihan kecantikan. Akan tetapi ternyata cara yang instan ini tentu bukanlah hal yang baik bagi tubuh kita, dan Trulum Synergy sudah terbebas dari ketiga bahan tersebut dan mengganti peranannya dengan bahan-bahan alami yang lainnya. Efek sampingnya yang akan dialami jika masih memakai ketiga bahan kimi tersebut di antaranya adalah timbulnya kanker payudara, kemandulan pada laki-laki, penuaan dini, penurunan kecerdasan, tekanan darah tinggi, mual, muntah, bahkan hingga diare.
  5. Bekerja secara Efektif. Intrinsic Youth Technology yang terdapat dalam Trulum Synergy inilah yang mampu membuat semua bahan dasar alami yang digunakan berkombinasi dengan sangat baik. Sehingga Trulum menjadi efektif dalam membersihkan, menjaga, dan melindungi kulit dengan sempurna
  6. Cocok untuk Semua Jenis Kulit. Trulum juga sangat cocok untuk semua jenis kulit, mulai dari yang berjenis normal, kering maupun berminyak. Tentunya hal ini disebabkan karena bahan alami yang digunakan tidak akan memberikan efek samping bagi jenis kulit manapun. Jika pada kulit yang berminyak, maka Trulum akan mengurangi keberadaan minyak yang menumpuk. Jika pada kulit yang kering dan normal maka Trulum akan menjadikan kulit anda bersih dan cerah sepanjang hari.

Manfaat Trulum Bagi Penggunanya

Melihat dari penjelasan diatas tentunya, akan banyak sekali manfaat yang dirasakan setelah memakai Trulum ini. Sebagaimana yang juga disampaikan oleh para pengguna Trulum Synergy ini sebelumnya. Nah, berikut ini akan disajikan beberapa manfaat Trullum Synergy bagi kulit, mari kita simak!

  1. Mampu mengatasi jerawat dan menghilangkan bakteri-bakteri penyebab jerawat.
  2. Membersihkan dan mengangkat komedo.
  3. Membersihkan kotoran-kotoran yang menempel pada kulit.
  4. Membantu membersihkan noda bekas jerawat dan flek hitam di wajah.
  5. Menghilangkan perlahan bopeng bekas jerawat dan luka di wajah.
  6. Mencegah kerusakan kulit, keriput, dan penuaan dini.
  7. Membersihkan kulit dengan baik tanpa menyebabkan pengelupasan.
  8. Menghindari terjadinya peradangan pada kulit.
  9. Menyamarkan stretchmark.
  10. Menghilangkan bekas make up menjadi lebih bersih.
  11. Membantu mengurangi kerutan di wajah.
  12. Mengecilkan pori-pori wajah dan membersihkan pori-pori yang tersumbat.
  13. Menyamarkan kantung mata.
  14. Melindungi kulit dari radiasi dan sinar ultraviolet.
  15. Mengangkat sel kulit mati.
  16. Meratakan warna kulit pada wajah.
  17. Meningkatkan kekencangan dan kehalusan pada kulit.
  18. Mencerahkan kulit.
  19. Memberikan efek glowing atau mengkilap.
  20. Memberikan 88% hidrasi kulit.
  21. Dan mengurangi kekasaran pada kulit.

Beberapa manfaat dan khasiat Trulum Synergy diatas terbukti mampu memberikan perawatan secara keseluruhan, mulai dari dalam kulit itu sendiri bahkan hingga ke bagian permukaan kulit. Selain itu, ternyata Trulum juga tidak hanya dapat digunakan di wajah, melainkan pula di bagian tubuh lainnya, seperti strechmark pada kulit, atau bekas luka.

Berapa Harga Trulum Synergy?

Untuk 1 kemasan produk ini harganya variasi tergantung ukuran botol yang dipilih. Salah satunya kemasan berbentuk botol yang berisi 120ml ini dapat digunakan selama kurang lebih 3 bulan. Selain itu, harga yang dipasarkan ini tentunya juga sebanding dengan manfaat dan khasiat yang akan kita dapatkan. Jika anda masih dalam tahap percobaan, anda dapat mencoba produk tester dengan kemasan 5ml dan 15ml. Tester ini dapat digunakan untuk pemakaian 7 hingga 15 hari. Untuk tanya harga trulum bisa hubungi kami.

Efek Samping Trulum Skincare Synergy

Efek dari produk ini secara negatif tidak ada. Karena pada dasarnya produk ini adalah untuk menjaga, membersihkan, dan melindungi wajah. Terlebih lagi produk trulum skin care synergy ini sudah ada BPOM nya. jadi sangat aman tanpa perlu mengkhawatirkan efek samping trulum skincare synergy ini.

Nah, bagaimana? Sudah cukup jelas bukan informasi-informasi terkait hadirnya produk Trulum Skincare ini. Mulai dari kandungan Trulum hingga manfaat penggunaannya. Jadi, jangan ditunda lagi, marilah kita mulai sadar dan kembali mengingat bahwa cantik saja tidak cukup jika kesehatan kulitnya sendiri tidak dijaga. Segera rasakan pula manfaat dan khasiat dari penggunaan Trulum Skincare secara maksimal, dan selamat mencoba!

Alamat Kantor Trulum Skincare Synergy

Kantor kami buka pada hari Senin s/d Jumat pukul 10.00 WIB dan tutup pada 20.00 WIB. Kecuali hari Sabtu kantor Synergy buka dari jam 08.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB.

Untuk menjamin keaslian produk untuk pemesanan alangkah baiknya jika anda menghubungi kami terlebih dahulu untuk konsultasi sebelum membeli. Silahkan Hubungi kontak dibawah ini.

 

Nama: Nabilah Oktavia (Distributor Resmi)

No WA: 087884244511

Klik Disini untuk Chat Whatsapp