Tips Memiliki Badan Langsing untuk Anda yang Sulit Kurus

Masing-masing orang memiliki postur berbeda, dimana sebagian bertubuh tinggi langsing atau pendek gemuk. Ketika badan mempunyai bobot di atas ambang kenormalan, maka tentu ingin memiliki badan langsing agar enak dipandang dan lebih cocok ketika berpakaian. Lalu, apa saja tips memiliki tubuh ideal bagi Anda yang sulit kurus? Berikut ulasannya.

Badan Langsing

Tips 1: Jangan Terus Mengutuki Badan Sendiri

Bagaimanapun juga, baik memiliki badan langsing ataupun tidak adalah suatu keadaan yang menimpa diri masing-masing. Cara untuk berdamai dengan kondisi tersebut adalah jangan terus mengutuki diri sendiri. Sebaiknya Anda selalu berhati-hati terhadap berat badan berlebih. Caranya adalah melalui cek berat badan, kandungan gula darah, tensi dan kondisi lainnya secara rutin.

Tips 2: Gunakan Angka yang Wajar untuk Takaran “Ambang Berat Normal”

Banyak orang yang terobsesi untuk memiliki badan langsing dan melakukan berbagai macam penyimpangan perilaku. Salah satunya adalah membuat standar yang sangat kecil untuk ambang berat normal menurutnya. Tidak hanya itu, beberapa bahkan selalu merasa kurus padahal sebenarnya sudah tidak perlu lagi berdiet. Inilah yang akan mengantarkan penyimpangan menuju masalah psikologis lebih berat seperti anoreksian dan bulimia.

Tips 3: Pakai “Cermin” yang Tidak Palsu

Yang dimaksud dengan “cermin” palsu adalah orang-orang yang memberikan pendapat tidak sesuai dengan keadaan yang sebenarnya. Sebagai contoh, ketika Anda sudah berdiet dan timbangan pun bergeser ke kiri, maka Anda harus mempercayai seseorang yang mengatakan bahwa Anda tampak lebih kurus. Karena sebagian orang melihat suatu keadaan secara subjektif, maka hal ini harus dihilangkan.

Tips 4: Terus Berjuang Membuat Badan Langsing

Proses untuk memiliki badan yang langsing harus dilakukan setiap hari sebagai suatu usaha berkesinambungan. Adakalanya seseorang memang agak sulit untuk bisa langsung berubah menjadi langsing. Tetapi tentu hal ini bukan sebuah pencapaian yang di luar nalar. Inilah yang membuat Anda harus selalu optimis untuk bisa punya badan langsing.

Tips 5: Makan Makanan yang Sehat

Bukan hanya soal penampilan, punya postur tubuh yang ideal dengan perut langsing juga berkaitan dengan kesehatan. Perut yang langsing bisa dikatakan sebagai salah satu indikator badan sehat karena berarti di area sekitar perut tidak ada penimbunan lemak berlebih. Hal ini adalah salah satu hal yang amat penting karena timbunan lemak terutama di area organ pencernaan bisa mengakibatkan konstipasi sampai kanker.

Oleh karena itu, sangat penting untuk mengkonsumsi Diet yang Baik: Jangan Asal Hemat Makan, Tapi Juga Jaga Nutrisi dan tidak berbahaya bagi tubuh. Serat dan nutrisi seimbang juga dibutuhkan untuk mengurangi risiko penyumbatan pada organ pencernaan hingga penyakit degeneratif di masa mendatang.

Tips 6: Cari Informasi Seputar Diet

Bukan hanya sekedar mengurangi atau bahkan menghilangkan jam makan, diet adalah sebuah pengaturan waktu, porsi, dan komposisi makan secara seimbang. Jadi, Anda tidak boleh melakukan pengurangan atau penghilangan waktu makan tanpa informasi yang sesuai tentang berbagai jenis diet. Karena jika tidak sesuai dengan standar kesehatan maka bisa jadi diet yang dilakukan berbahaya bagi tubuh.

Tips 7: Selalu Rajin Olahraga untuk Melangsingkan Tubuh

Memiliki badan langsing adalah sebuah impian banyak orang, mulai dari pria maupun wanita. Mengapa demikian? Karena postur yang ramping tentu sangat menarik terutama jika dihubungkan dengan penampilan ketika berpakaian. Salah satu kegiatan yang wajib Anda lakukan agar memperoleh postur langsing adalah rajin berolah raga terutama untuk membakar lemak berlebih pada bagian pinggang dan area sekitar pinggul.

Kesaksian Bu Rahma Turun 20kg DENGAN CEPAT dan Hasil Permanen dengan Program Smart Detox Yuk tonton video dibawah ini

Klik Disini Untuk Program Smart Detox