Tips Kurus Cepat Dalam Waktu Singkat, Mau Tau?

Tips kurus cepat ternyata dapat dilakukan oleh siapa saja dengan cara mudah. Jika Anda salah satu yang merasa kesulitan dengan program diet yang banyak aturan ini dan itu, sebenarnya Anda bisa mengkreasikannya. Ada banyak cara yang dapat Anda lakukan. Berikut adalah tips menguruskan badan yang dapat kamu pilih untuk dipraktekkan.

Tips Kurus Cepat Dalam Waktu Singkat, Mau Tau?

Tips Kurus Cepat Dalam Waktu Singkat, Mau Tau?

  1. Diet Mayo

Cara yang pertama yang bisa menjadi inspirasi pilihan menguruskan berat badan adalah menjalankan program diet mayo. Diet mayo ini efektif cepat turunkan berat badan dalam waktu singkat. Lalu apa sih diet mayo itu? Sebenarnya diet mayo adalah diet yang mengurangi atau membatasi mengonsumsi garam selama 13 hari. Jika selama 13 hari gagal, dapat menimbulkan bahaya, oleh sebab itu sebelum memutuskan menurunkan berat badan dengan cara apa, pastikan terlebih dahulu program jenis diet yang akan digunakan.

  1. Diet Ketofastosis

Jika memang ingin sekali mengurangi berat badan secara drastis, tips kurus cepat yang bisa dicoba adalah menggunakan diet ketofastosis. Diet ini dilakukan dengan cara tidak mengkonsumsi karbohidrat sama sekali. Dampak tubuh tidak mendapatkan karbohidrat, maka liver akan mengolah lemak dalam tubuh menjadi energi. Lemak-lemak yang olah liver inilah yang menimbulkan badan Anda pun menjadi kurus. Untuk mendapatkan hasil yan maksimal, lakukan diet ini selama dua minggu lamannya.

Jika diet ini berlangsung sampai lebih dari sebulan akan menyebabkan tubuh  tidak sehat. Bagaimanapun juga, makan itu hal yang penting, kuncinya boleh melakukan diet ini, namun jangan sampai berlebihan.

  1. Mengkonsumsi Buah-buahan

Tips kurus cepat yang lebih menyehatkan adalah mengkonsumsi buah-buahan. Buah kaya akan serat dan vitamin. Jangan di kira buah-buahan itu hanya memiliki vitamin saja, ternyata buah juga memiliki asupan lemak. Selama mengkonsumsi buah dalam diet, pastikan bahwa Anda mengkonsumsi buah sesuai porsinya, bagaimanapun juga jika Anda mengkonsumsi salah satu buah saja  secara berlebih dapat menyebabkan gangguan dan penyakit.

Jika bosen dengan diet buah-buahan dan dirasa mahal, ada cara lebih murah yaitu diet vegetarian atau mengkonsumsi sayur mayus. Konsumsi sayur mayur selama seminggu atau dua minggu. Hanya dengan makan sayur sayuran,  tubuh akan meminimalisir adannya lemak di dalam tubuh.

  1. Food Combining

Tips kurus cepat bisa juga dilakukan dengan metode diet secara food combining. Diet ini dilakukan dengan cara memisahkan jenis makananan, misal dapat mengkonsumsi buah-buah di pagi hari dan di siang hari Anda dapat mengkonsmsi karbohidrat atau kentang/kacang-kacangan. Cara ini juga efektif untuk Anda yang ingin cepat menurunkan berat badan.

  1. Diet OCD

Diet OCD atau yang lebih akrab kita dengar dengan diet Obsessive Corbuzier’s Diet adalah diet yang dicetus oleh ilusionis dedy corbuzier. Diet ini dilakukan dengan cara berpuasa dengan cara tertentu. Perbedaan diet ini adalah, Anda tetap makan apapun yang disukai  selama beberapa jam, dan hanya dibolehkan seminggu hanya sekali.

  1. Istirahat Teratur

cara cepat menguruskan badan tidak selalu memperhatikan makanan,  tetapi Anda perlu yang namannya melakukan istirahat secara teratur. Setidaknya dengan tidur secara teratur akan membantu meningkatkan performa Anda dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

BACA JUGA: Tips Turunkan Berat Badan Bagi Pejuang Diet yang Sibuk

Itulah keempat tips kurus cepat yang bisa coba praktekan. Kunci keberhasilan dari beberapa pilihan diet di atas adalah lakukan dengan wajar, jangan dilakukan secara berlebihan.

Kesaksian Bu Rahma Turun 20kg DENGAN CEPAT dan Hasil Permanen dengan Program Smart Detox Yuk tonton video dibawah ini

Klik Disini Untuk Program Smart Detox