Tips Cepat Kurus ala Dewi Hughes dan Okky Lukman

Dewi Hughes dan Okky Lukman memang terkenal sebagai artis yang memiliki berat badan berlebih. Tetapi saat ini, mereka memiliki penampilan yang sangat berbeda karena berhasil menurunkan berat badan dengan beberapa tips cepat kurus yang dilakukan secara teratur.

Tips Cepat Kurus ala Dewi Hughes

Tips Cepat Kurus ala Dewi Hughes dan Okky Lukman

Dewi Hughes

Dahulu, Anda pasti melihat Dewi Hughes di layar kaca sebagai presenter dan artis dengan penutup kepala yang dililit, memiliki berat badan berlebih, dan tinggi besar. Sempat vakum dari dunia keartisan, wanita yang kerap disapa Hughes ini kembali hadir dengan penampilan barunya sebagai motivator dan pembicara dalam beberapa talkshow untuk membagikan tips suksesnya menurunkan berat badan. Wanita asal Bali ini berhasil menurunkan berat badan demi alasan kesehatan.

Berat badan berlebih membuatnya menderita sakit saraf terjepit hingga tidak dapat bangun dari tempat tidur. Menurut dokter, penyakit tersebut dapat disembuhkan dengan menurunkan berat badan. Berikut ini adalah tips cepat kurus ala Dewi Hughes.

  1. Cukup Mengonsumsi Air Putih

Cukup mengonsumsi air putih dapat membuat Anda kenyang, terhindar dari dehidrasi, dan membantu mengeluarkan racun dari dalam badan. Hughes pun memiliki waktu-waktu tertentu untuk mengonsumsi air putih, yaitu 1 gelas setelah bangun tidur dan 1 gelas pada 30 menit selanjutnya.

  1. Konsumsi Air Kelapa Hijau Muda

Hal yang menyebabkan berat badan berlebih adalah adanya timbunan lemak di beberapa bagian badan. Karena itu, diperlukan detoksifikasi untuk menghilangkan lemak dan racun tersebut. Detoksifikasi yang dilakukan oleh Hughes adalah dengan mengonsumsi air kelapa hijau muda.

  1. Mengonsumsi Makanan Yang Benar-Benar Sehat

Hughes benar-benar menghindari makanan kemasan dan makanan yang mengandung bahan pengawet. Selain itu, dirinya hanya mengonsumsi makanan yang mengalami satu kali proses pemasakan, seperti ditumis atau direbus.

  1. Sarapan Buah Dan Sayur

Hughes memilih sarapan buah dan sayur sampai kenyang untuk menurunkan berat badannya yang berlebih. Tetapi jika merasa lapar, pemilik nama lengkap Desak Made Hugeshia Dewi ini akan mengonsumsi jus buah atau jus sayur tanpa pemanis.

  1. Tidak Mengonsumsi Nasi

Untuk menurunkan berat badannya, Hughes sama sekali tidak mengonsumsi nasi. Menurutnya, nasi akan membuat cepat kenyang dalam waktu yang tidak lama, membuat sulit BAB, serta mengandung gula yang tinggi sehingga mudah mengantuk dan membuat berat badan naik. Sebagai gantinya, Hughes lebih memilih untuk mengonsumsi ubi, kentang, atau jagung.

BACA JUGA: Tips Kurus yang Ampuh dengan Melakukan Hal Sederhana ini

Okky Lukman

Artis yang terkenal karena perannya dalam Lenong Bocah ini memang memiliki berat badan yang berlebih. Tetapi saat ini, Anda dapat melihat perubahan badannya yang kurus. Berikut ini adalah tips cepat kurus ala Okky Lukman yang dapat Anda coba.

  1. Mencintai Diri Sendiri

Menurut Okky, memberikan sugesti dan menerima badan apa adanya akan membuat Anda lebih mencintai diri sendiri. Dengan begitu, Anda akan selalu berusaha untuk menjaga kesehatan badan.

  1. Cukup Istirahat

Meskipun disibukkan dengan berbagai aktivitas, pemilik nama lengkap Okky Ayudhia Lukman ini selalu berusaha untuk cukup istirahat. Dengan begitu, sistem metabolisme akan bekerja dengan baik.

  1. Mengonsumsi Air Putih Sebelum Makan

Untuk menekan nafsu makannya, perempuan kelahiran Jakarta, 25 Agustus 1984 ini selalu mengonsumsi air putih sebelum makan. Menurut penelitian, mengonsumsi air putih sebelum makan akan membuat Anda merasa lebih kenyang.

  1. Olahraga

Olahraga menjadi salah satu cara Okky untuk kurus meskipun tidak ada patokan khusus tentang olahraga yang dilakukannya. Jika sedang menyukai suatu olahraga, dia akan melakukannya secara teratur.

  1. Mengubah Pola Makan

Percaya atau tidak, Okky tidak pernah melakukan diet untuk menurunkan berat badannya dan tetap mengonsumsi nasi. Hal yang dia lakukan adalah mengubah pola makan dan menjaganya secara teratur.

Itulah tips cepat kurus ala Dewi Hughes dan Okky Lukman yang tidak menyiksa. Anda dapat mencoba tips-tips tersebut. Selamat mencoba, ya!