Resep Ampuh Diet Pisang Bikin Cepat Langsing

Pisang salah satu buah yang kaya akan manfaatnya untuk tubuh selain pisang mudah didapatkan dari segi harga pun lebih terjangkau. Pisang yang dikenal sebagai raja buah ini berdasarkan penelitian bisa membantu membuat saraf tubuh menjadi lebih relaks. Selain rasanya yang enak buah pisang pun bisa memberikan rasa kenyang inilah salah satu program diet pisang bikin cepat langsing.

diet pisang bikin cepat langsing

Kalori yang dibutuhkan tubuh setiap hari sekitar 2.000 kalori namun untuk yang menjalani program diet tubuh membutuhkan 1.000 hingga 1.500 kalori. Meskipun kebutuhan kalori tubuh seseorang itu bisa berbeda-beda karena dipengaruhi aktivitas tubuh dan berat badan seseorang.

Diet pisang bikin cepat langsing ini menjadi perhatian bahkan dunia yang pada awalnya oleh Hitoshi Watanabe dan Sumiko Watanabe berasal dari Jepang. Pada tahun 2008, diet ini bisa menurunkan berat badan Watanabe hingga 18 kg. Wanita Jepang bisa memiliki tubuh ideal dan perut langsing rahasianya adalah dengan diet pisang.

Seperti apakah diet pisang bikin cepat langsing itu cara mengkonsumsinya:

  1. Sarapan

Sebelum Anda menyantap makanan usahakan mengkonsumsi pisang terlebih dahulu karena bisa berfungsi membuat pencernaan lebih mudah mengolah makanan yang masuk dan perut bisa lebih lama merasa kenyang sehingga tanpa sarapanpun Anda sudah cukup kenyang sampai menjelang siang hari.

  1. Makan Siang

Menjelang makan siang usahakan 30 menit sebelumnya Anda kembali mengkonsumsi satu buah pisang tujuannya adalah agar pada siang hari Anda tidak memakan camilan  setelah menyantap makan siang. Apabila camilan Anda bisa dikurangi akan lebih memaksimalkan diet sehingga bisa mendapatkan hasil yang sesuai harapan. Porsi makan siang pun sudah seharusnya dikurangi paling tidak setengahnya.

  1. Makan Malam

Satu buah pisang dikonsumsi terlebih dahulu sebelum makan malam. Usahakan makan malam jangan sampai berlebihan. Dengan makan pisang terlebih dahulu bisa membuat tubuh lebih mudah untuk mencerna makanan sehingga tidak terjadi lemak yang semakin menumpuk di dalam tubuh Anda. Sebelum tidur konsumsi kembali satu buah pisang.

Jenis Pisang Untuk Diet

Untuk diet pisang bikin cepat langsing ini ada beberapa jenis pisang yang dapat menunjang program Anda sehingga hasilnya lebih maksimal.

  1. Pisang Ambon

Di Indonesia jenis pisang ambon sangat dikenal dan mudah didapat meski dari harga tergolong lebih mahal namun citarasa pisang ambon yang manis dan legit sesuai dengan harganya. Pisang ambon juga mengandung nutrisi yang lengkap dan bisa membuat Anda kenyang lebih lama setelah mengkonsumsinya.

  1. Pisang Belitung

Keunikan pisang belitung adalah ukurannya yang besar sehingga setelah kita santap akan lebih kenyang. Pisang jenis ini juga sangat cocok ketika dibuat camilan seperti es pisang, jus, smoothie, dll. Efek yang dirasakan setelah mengkonsumsi pisang belitung adalah porsi makan Anda akan semakin berkurang karena sudah merasa kenyang.

  1. Pisang Emas

Jenis pisang emas ini adalah kebalikan dari pisang belitung karena bentuknya yang kecil tapi jangan salah karena nutrisinya tidak kalah dengan pisang ambon. Pisang emas bisa dikonsumsi secara langsung atau dibuat es pisang ataupun salad. Pisang ini bisa dijadikan camilan daripada mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung lemak.

Diet pisang bikin cepat langsing berfungsi membuat metabolism tubuh menjadi lebih lancar sehingga pembakaran lemak menjadi lebih mudah dan berat badan tidak mudah naik. Diet menggunakan pisang menjadi diet yang mudah dan lebih aman karena nutrisi dalam pisang itu bisa menggantikan nasi yang biasa dikonsumsi sehari-hari. Dan saya juga menyarankan untuk menjalani program detoxifikasi karena program ini dapat membentuk metabolisme dan pola makan baru yang dapat membantu menurunkan berat badan.