Menu Untuk Menurunkan Berat Badan Sehat dan Nikmat

Bagi sebagian orang baik pria maupun perempuan berat badan yang terlalu gemuk selain kurang baik dari segi penampilan namun dari segi kesehatan pun bisa lebih rentan penyakit. Agar Anda bisa lebih sehat salah satu solusinya adalah dengan upaya menurunkan berat badan. Umumnya bagi yang menjalani program diet terkesan mengesampingkan sarapan dengan harapan agar badan bisa lebih cepat langsing padahal sarapan sangat penting bagi Anda yang sedang diet. Mau badan sehat dan langsing coba menu untuk menurunkan berat badan di bawah ini

Menu Untuk Menurunkan Berat Badan Sehat dan Nikmat

Berikut Menu Untuk Menurunkan Berat Badan Sehat dan Nikmat:

  1. Kedelai

Kedelai dan jenis kacang-kacang lainnya sangat baik untuk program menurunkan berat badan. Anda bisa mengolah makanan dari jenis kacang-kacangan ini menjadi santapan lezat dengan mengkombinasikannya dengan jenis makanan lainnya. Di antara hasil olahan dari kedelai bisa kita dapatkan dari tempe dan tahu, bisa menjadi menu Anda selain sehat mudah mendapatkannya dan harga lebih terjangkau. Anda bisa mengolahnya dengan membuat sup tahu ditambah dengan sayuran segar selain rasanya nikmat dari segi asupan nutrisi sudah cocok sebagai menu diet. Susu kedelai bisa juga Anda konsumsi di pagi hari namun jangan pernah menambahkan gula sebagai pemanis.

  1. Kentang Rebus

Kentang rebus bisa menjadi menu sarapan Anda sebagai pengganti nasi cara membuatnya tergolong mudah dan bisa dinikmati juga di tempat kerja. Apabila Anda ingin menambahkan telur akan semakin menambah nutrisi dan kelezatan sarapan Anda, ini bisa menjadi menu untuk menurunkan berat badan.

Cara membuatnya cukup mudah, rebus kentang dengan menyiapkan dua atau tiga kentang dan kemudian rebus sampai matang. Orak arik telur cara membuatnya siapkan satu butir telur kemudian masukkan sedikit minyak sayur setelah itu baru masukan satu telur dan goreng di atas wajan, orak-arik telur dengan spatula dan tambahkan sedikit garam setelah matang bisa dinikmati ketika masih hangat.

  1. Salad

Buah yang kaya akan vitamin bisa menjadi menu untuk menurunkan berat badan agar tidak bosan buah bisa diolah menjadi salad dan bisa ditambahkan juga dengan sayur-sayuran segar seperti kubis, selada, dan lain-lain sedangkan untuk buahnya bisa menambahkan alpukat, pisang, apel, pir, dan lainnya. Potong kecil-kecil semua bahan di atas kemudian siapkan saus mayones untuk menjadi siraman di atasnya. Campuran antara buah dan sayuran membuat menu diet Anda terasa lebih segar dan nikmat. Apabila ingin menikmati buah dengan variasi yang lain bisa dengan membuat jus tanpa gula, ini bisa menjadi alternatif lainnya, mudah bukan membuatnya.

  1. Pancake

Makanan ataupun minuman manis untuk program diet sebaiknya dihindari namun adakalanya agar diet bisa lebih menyenangkan dan tidak membosankan tidak ada salahnya Anda menikmati makanan tersebut asalkan tidak terlalu sering. Pancake bisa menjadi pilihan menu yang bisa dinikmati usahakan agar sedikit saja gulanya agar semakin nikmat. Saat menyantap pancake bisa ditambahkan dengan menu lainnya seperti susu rendah lemak ataupun dengan yoghurt. Makanan tersebut sangat baik untuk program diet namun jangan terlalu sering untuk mengkonsumsinya.

Menu di atas bisa menjadi menu untuk menurunkan berat badan Anda selain rasanya bisa lebih nikmat dan tentunya menu diet Anda menjadi lebih bervariasi. Menu diet menjadi sangat penting bagi Anda, tujuannya Anda akan lebih bersemangat untuk menjalani diet sehingga berat badan bisa semakin berkurang dan mencegah penyakit.

Baca Juga: Menu Diet Cepat Hanya Dalam Satu Bulan

Kesaksian Bu Rahma Turun 20kg DENGAN CEPAT dan Hasil Permanen dengan Program Smart Detox Yuk tonton video dibawah ini

Klik Disini Untuk Program Smart Detox