Menu Diet Cepat Hanya Dalam Satu Bulan

Memiliki masalah berat badan dan kegemukan? Barangkali Anda ingin segera menghilangkan keluhan tersebut dalam waktu singkat. Kini Anda tidak perlu khawatir, karena ulasan kali ini akan mengulas beberapa menu diet cepat yang terbukti efektif menurunkan berat badan Anda dalam waktu singkat. Apa saja itu? Berikut ulasannya.

Menu Diet Cepat Hanya Dalam Satu Bulan

Menu Diet Cepat Hanya Dalam Satu Bulan

  1. Mengkonsumsi Telur

Menu diet cepat yang sekarang lagi populer adalah diet telur. Jadi Anda dapat mengkonsumsi telur selama menjalankan program diet. Kenapa telur? Telur salah satu sumber makanan yang mengandung protein, vitamin, zat besi, asam folat, omega 3 dan lemak. Satu butir telur memiliki kalori 60-70 kalori. Telur memiliki sifat mengenyangkan, namun tidak menyebabkan kegemukan, cocok untuk menu program diet.

Telur bermanfaat untuk kulit Anda. Kandungan nutrisi pada telur mampu memperbaiki kulit menjadi lebih cerah dan bercahaya. Tidak hanya itu, ternyata telur juga bagus untuk proses pembakaran lemak di dalam tubuh. Proses pembakaran lemak akan lebih optimal jika asupan makanan yang dikonsumsi memiliki protein yang tinggi. Masih takut mengkonsumsi telur karena takut terkena kolesterol? Tidak perlu khawatir, karena sebuah studi mencatat bahwa mengkonsumsi telur selama seminggu tidak akan mempengaruhi tingkat kolesterol, sehingga tetap aman dikonsumsi.

  1. Mengkonsumsi Lidah Buaya

Menu diet cepat yang lebih nyentrik adalah mengkonsumsi lidah buaya. Tidak banyak orang tahu jika lidah buaya dapat dikonsumsi dan memiliki banyak manfaat. Mengkonsumsi lidah buaya dipagi hari sebelum makan pagi ternyata baik sebaagai antioksidan yang baik untuk tubuh. Cara mengkonsumsinya cukup siapkan sepotong lidah buaya kemudian dicampurkan dengan jeruk perasan jeruk nipis. Minum dipagi hari. Jika dikonsumsi secara rutin, juga baik untuk meminimalisir terjadinya diabetes sekaligus menyeimbangkan gula darah dalam tubuh Anda.

  1. Mengkonsumsi Daging

Dalam upaya memenuhi kebutuhan gizi pada tubuh, Anda dapat menyeimbangkan tubuh Anda dengan mengkonsumsi ikan atau ayam. Mengkonsumsi daging ikan/ayam termasuk menu diet cepat yang mempercepat program diet. Daging memiliki protein, baik daging ikan maupun ayam. Pengolahan daging yang aman untuk tubuh adalah dengan cara mengukus. Jika digoreng, minyak goreng itulah yang kurang baik untuk tubuh.

  1. Nasi Merah

Jika Anda menghindari mengkonsumsi nasi putih karena kandungannya maka Anda bisa menganti nasi putih menggunakan nasi merah. Nasi merah salah satu menu diet cepat yang memiliki kandungan serat yang sangat baik dan membantu Anda merasa lebih kenyang lebih lama. Dari segi kemanfaatannya, nasi merah mengandung gula lebih sedikit dibandingkan nasi putih, itu sebabnya nasi merah menjadi menu makanan diet yang juga banyak dicari.

  1. Mengonsumsi Ikan Tuna

Menu makanan diet yang terbilang mahal namun baik untuk program diet adalah mengkonsumsi ikan tuna. Dari segi harga, ikan tuna memang lebih mahal, namun kandungan dan khasiatnya juga bagus. Ikan tuna mengandung lemak omega 3 yang baik untuk otak dan tubuh. Selain ikan tuna, Anda juga dapat mencoba mengkonsumsi ikan salmon, hanya saja harganya juga lebih tinggi dibandingkan ikan tuna.

BACA JUGA: Makanan untuk Diet Cepat yang dapat Anda Konsumsi

Inilah lima menu diet cepat yang efektif menurunkan berat badan. Selain kelima menu di atas, imbangi dengan menjalankan aktivitas seperti olahraga. Olaraga terbukti efektif menjaga kesehatan dan membakar lemak jahat di dalam tubuh. Olahraga yang murah meriah adalah cukup lari kecil di pagi atau sore hari. Semoga ulasan ini bermanfaat.

Kesaksian Bu Rahma Turun 20kg DENGAN CEPAT dan Hasil Permanen dengan Program Smart Detox Yuk tonton video dibawah ini

Klik Disini Untuk Program Smart Detox