Masker Spirulina Asli untuk Detox Mask

Masker Spirulina merupakan salah satu jenis masker yang sedang booming saat ini. Banyak kaum hawa yang menyukai penggunaan spirulina untuk perawatan kulit. Bukan tanpa alasan, hal ini tentunya karena manfaat masker spirulina yang memberikan hasil yang bagus. Kulit lebih terjaga kesehatan dan kecantikannya.

Khasiat masker spirulina yang sangat baik bagi kulit, membuat produk ini sangat popular. Bahkan menjadi salah satu skincare yang laris manis. Penggunaan spirulina juga umumnya digunakan sebagai bahan baku dalam pembuatan beberapa produk. Mulai dari produk kecantikan hingga kesehatan. Nah, sebelum membahas lebih jauh tentang khasiat dan fungsi masker spirulina, mari kita simak ulasan lengkap mengenai apa itu spirulina.

masker spirulina

Tanya Harga Masker Spirulina Asli Hubungi:

Nama: Nabilah Oktavia (Distributor Resmi)

No WA: 081905075880

Klik Disini untuk Chat Whatsapp

Review Masker Spirulina Asli :

Sudah Tahu Apa Itu Spirulina?

Spirulina merupakan salah satu hewan yang habitatnya hidup perairan, baik air tawar maupun air laut. Spirulina adalah produk alami yang terbuat dari ganggang biru hijau atau yang dalam bahasa latinnya disebut sebagai Cyanobacteria. Cyanobacteria. Spirulina merupakan bakteri yang hidup didalam air, namun uniknya bakteri tersebut dapat melakukan fotosintesis seperti layaknya tumbuhan hijau.

Spirulina memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan dan juga kecantikan. Oleh karena itu, hewan tersebut sering dijadikan sebagai bahan baku utama untuk obat-obatan herbal maupun produk kecantikan. Salah satunya adalah sebagai bahan baku utama dalam pembuatan masker ini.

Apa Saja Kandungan Dari Spirulina?

Fungsi masker ini banyak sekali, baik untuk kecantikan maupun kesehatan kulit. Hal tersebut tidak terlepas dari peran penting zat-zat yang terkandung didalam spirulina. Zat-zat yang terkandung di dalamnya antara lain adalah:

  • Zat Gizi Makro

Salah satu kandungan yang terdapat didalam spirulina adalah zat gizi makro. Kandungan zat gizi makro dalam spirulina antara lain adalah karbohidrat, lemak dan juga protein.

  • Serat Dan Asam Amino

Kandungan spirulina juga berupa serat dan asam amino. Kandungan asam amino dan serat yang terdapat dalamnya antara lain adalah seperti lisin, leusin, isoleusin, sistein, arginin, valin, treonin, histidin, tirosin, alanin, fenilalanin, triptofan, metionin, prolin, dan serin.

  • Vitamin

Kandungan vitamin dalam spirulina juga cukup banyak. Vitamin yang terdapat di dalamnya antara lain adalah seperti vitamin A, vitamin B kompleks, vitamin C, vitamin D, vitamin E, vitamin K, kolin dan juga lutein.

  • Mineral

Spirulina juga mengandung mineral seperti di antaranya adalah zat besi, kalsium, fosfor, potasium, mangan, magnesium sodium, dan seng.

Selain kandungan zat-zat yang disebutkan diatas. Spirulina juga memiliki kandungan lain, seperti:

  • Pigmen Hijau (Klorofil)

Pigmen hijau yang terdapat didalam spirulina memiliki fungsi sebagai anti-toksin dan juga anti-kanker.

  • Pigmen Biru (Fikosianin)

Fungsi dari pigmen biru atau yang juga sering disebut dengan Fikosianin merupakan antioksidan, yang berfungsi untuk menjaga kesehatan liver, ginjal dan juga bisa membantu proses dari pembentukan sel darah yang ada di sumsum tulang (hematopoiesis). Tentunya itu bisa dikatakan sangat sulit didapatkan dari bahan makanan yang lainnya.

  • Pigmen Jingga (Karoten)

Pada pigmen jingga, utamanya Beta Carotene yang merupakan sumber dari vitamin A. Asupan ini sangat aman untuk dikonsumsi dan juga bisa berfungsi sebagai antioksidan. Tujuannya jelas untuk kesehatan dari kulit. Tidak hanya itu, kandungan yang ada pada pigmen jingga sangat baik guna menjaga kesehatan dari mata dan juga dapat memperkuat sistem imun dari tubuh.

  • Pigmen Kuning (Zeasantin)

Pigmen kuning yang ada dalam spirulina merupakan suatu zat yang memiliki fungsi sebagai antioksidan guna menjaga kesehatan mata serta otak.

Dengan berbagai kandungan diatas, tentu membuat kegunaan masker spirulina ini sangat kita butuhkan bukan? Ditambah lagi spirulina sendiri sangat kaya akan sumber protein dan nutrisi. Kandungan Protein spirulina sebanyak  65-71% terdiri dari asam amino esensial dan beberapa asam amino non-esensial.  Kandungan ini lebih besar jika dibandingkan dengan bahan makanan dari daging, yang mana kandungan proteinnya hanya mencapai 22%.

Karena hal tersebut, maka tidak heran jika spirulina banyak digunakan untuk berbagai produk-produk kecantikan. Salah satunya adalah masker ini yang sedang booming dan banyak diminati saat ini.

Manfaat Masker Spirulina Kapsul Untuk Kesehatan Dan Kecantikan Kulit Wajah Anda

Masker ini umumnya berwarna hijau. Anda bisa dengan mudah mendapatkan masker ini di apotek maupun toko terdekat. Meskipun mudah ditemukan, Anda juga perlu waspada terhadap maraknya masker spirulina palsu.

Masker spirulina palsu ini tentu saja sangat meresahkan. Alih-alih memberikan manfaat untuk kesehatan,  efek samping masker spirulina palsu ini justru memberikan dampak yang tidak menyenangkan untuk kesehatan kulit anda. Nah, untuk menyiasati terjadinya hal yang tidak menyenangkan tersebut, Anda perlu selektif membeli produk-produk kecantikan yang akan anda gunakan.

Selain meneliti kandungan yang terdapat didalam produk, Anda juga perlu memastikan untuk membeli produk yang asli di tempat terpercaya.

Salah satu merek masker spirulina yang cukup recomended untuk anda coba adalah Masker Spirulina Synergy yang biasa disebut dengan Detox Mask. Sebelum mengulas lebih jauh mengenai produk Detox Mask Synergy, terlebih dahulu akan kita bahas manfaat Detox Mask ini untuk kulit wajah anda.

  1. Membersihkan Kulit Wajah

Khasiat Detox Mask yang pertama adalah membuat kulit wajah menjadi bersih. Hal ini karena masker berbahan spirulina memang sangat baik untuk menekan produksi minyak berlebih yang terdapat didalam kulit wajah. Spirulina juga akan membantu membersihkan kotoran hingga kedalam pori-pori wajah. Untuk anda yang memiliki permasalahan dengan kulit wajah yang berminyak maka masker ini sangat recomended untuk anda.

  1. Detox Kulit Wajah

Manfaat Detox Mask yang lainnya adalah untuk membantu detoksifikasi pada kulit wajah. Dimana masker yang satu ini selain membersihkan kulit juga mendetox dan mengangkat sel-sel kulit mati. Tidak hanya itu, penggunaan rutin masker ini juga bisa meremajakan kulit dan menangkal radikal bebas.

  1. Mencerahkan Wajah

Fungsi Detox Mask yang lainnya adalah memberikan efek wajah terlihat lebih cerah. Hal ini karena spirulina membantu meningkatkan kinerja toner dalam membantu mengencangkan kulit wajah. Selain itu pori – pori akan mengecil dan noda hitam yang membandel perlahan akan memudar. Tentu saja wajah anda akan terlihat lebih cerah dan memukau, bukan?

  1. Menutrisi Kulit Wajah

Spirulina juga kaya akan kandungan nutrisi yang sangat tinggi. Bahkan nutrisi yang terkandung didalam spirulina ini melebihi kandungan nutrisi yang terdapat pada sayuran hijau. Jika bahan skincare anda terbilang alami maka bukan saatnya lagi mengkonsumsi suplemen untuk kecantikan kulit.

  1. Relaksasi Kulit Wajah

Manfaat Detox Mask yang lainnya adalah untuk relaksasi kulit wajah. Masker Spirulina ini dapat mengatasi berbagai permasalahan seperti kulit wajah sensitif, sering iritasi. Tidak hanya itu, bahkan berbagai permasalahan kulit yang disebabkan oleh jerawat dan juga ruam kemerahan juga bisa teratasi.

  1. Moisturizing

Masker Spirulina juga memiliki manfaat yang sangat penting bagi kulit wajah yaitu sebagai moisturizing. Yang mana spirulina ini akan membantu membentuk lapisan kulit yang sekaligus berfungsi untuk melembabkan. Jadi selain melindungi kulit dari paparan radikal bebas, masker spirulina juga  membantu wajah anda agar menjadi lebih kenyal, lembab dan sehat.

Nah, setelah mengetahui khasiat masker spirulina, Pasti anda sudah langsung memasukkannya dalam list skincare anda, bukan? Jangan terburu – buru, Anda juga mesti memilih produk terbaik untuk jurusan kecantikan kulit anda.

Jangan sampai menyesal karena salah beli. Parahnya lagi jika kulit anda rusak karena menggunakan produk KW atau palsu.Banyak sekali masker spirulina palsu yang beredar dipasaran. Pastikan anda memilih masker spirulina yang berkualitas dan juga asli, salah satunya adalah Masker Spirulina Synergy Worldwide.

Ini Dia Produk Masker Spirulina Terbaik Paling Recomended

Banyak sekali merek masker Spirulina yang beredar di pasaran. Salah satu yang telah terbukti aman dan berkualitas adalah merek masker spirulina dari Synergy Worldwide. Mengapa harus Masker Spirulina Synergy Worldwide?

  • Telah Teruji Secara Klinis

Hal ini dikarenakan masker Spirulina Synergy Worldwide telah teruji secara klinis dan terbukti aman untuk digunakan oleh semua jenis kulit. Bahan baku yang digunakan untuk membuat produk ini berasal dari bahan-bahan herbal dari alam yang telah terbukti alami dan aman untuk kulit.

  • Diproduksi Dengan Teknologi Mutakhir

Masker Spirulina ini juga diproduksi dengan teknologi canggih dan modern sehingga hasilnya pun menjadi lebih maksimal. Jadi anda tidak perlu mengkhawatirkan untuk memasukan produk ini menjadi salah satu produk perawatan kulit anda.

  • Bahan Baku Sangat Terjamin Kualitasnya

Bahan baku untuk membuat masker Spirulina Synergy Worldwide adalah jenis Spirulina Platensis. Spesies yang satu ini dikembangkan di Hawai, dimana tingkat polusi hidupnya terbilang rendah. Spirulina yang dibuat sebagai bahan baku masker juga merupakan spirulina yang dikembangbiakkan di air tawar namun berasal dari air laut. Maksudnya, air laut dinetralkan terlebih dahulu sehingga menjadi tawar dan digunakan untuk media Spirulina ini untuk hidup dan berkembang biak.

Dengan metode tersebut, maka kandungan mineral yang terdapat didalam bahan baku pembuatan masker menjadi lebih tinggi dibandingkan dengan budidaya spirulina dengan cara biasanya. Pada saat produksinya, masker Spirulina Synergy ini menggunakan teknologi quality control yang sangat ketat.

Proses pengeringan spirulina juga menggunakan teknik Ocean Chill Drying sehingga menghasilkan spirulina yang memiliki kualitas yang tinggi. Menilik dari bahan baku dan proses pembuatannya yang mutakhir, tidak salah jika produk ini menjadi salah satu produk kecantikan yang berkualitas dan best seller. Lalu apa lagi alasan anda untuk tidak memilih produk yang satu ini?

Apa Saja Manfaat yang Bisa Anda Dapatkan Jika Menggunakan Masker Spirulina?

Masker Spirulina Synergy Worldwide merupakan masker yang sangat recomended untuk anda. Produk ini merupakan produk herbal yang aman dan berkualitas. Komposisi dari masker spirulina Synergy adalah berasal 100 % spirulina asli dengan berat 350 mg dalam setiap kapsulnya.

Masker Spirulina Synergy juga diproduksi dengan peralatan yang canggih dan mutakhir sehingga teruji kualitas dan kebersihannya. Manfaat masker spirulina Synergy ini sangat banyak sekali, di antaranya seperti:

  1. Membersihkan kulit wajah.
  2. Mendetox dan mengeluarkan racun serta zat-zat berbahaya pada wajah baik dari residu kosmetik maupun yang lainnya.
  3. Mencerahkan kulit wajah.
  4. Membuat kulit menjadi ternutrisi.
  5. Mengencangkan kulit.
  6. Melembabkan dan membuat kulit wajah menjadi lebih kenyal.

Masker Spirulina Synergy sering pula disebut sebagai detox mask. Hal ini dikarenakan selain berfungsi untuk menutrisi kulit, kandungan Spirulina dari produk tersebut menghasilkan pasta masker yang kaya manfaat. Selain berfungsi untuk membersihkan racun yang terdapat dalam kulit wajah, fungsi masker spirulina ini juga sangat baik untuk menutrisi dan membuat kulit wajah anda menjadi lebih kencang dan lembab.

Jadi Begini Cara Pakai Masker Spirulina Yang Benar

Untuk mengoptimalkan proses detoksifikasi pada wajah. Anda dapat menggabungkan pemakaian Detox Mask ini dengan produk lainnya dari brand Synergy juga, yaitu Liquid Chlorophyll. Perpaduan keduanya sangatlah baik untuk menjaga dan merawat kecantikan kulit wajah anda.

Cara pake masker spirulina ini sangatlah mudah. Anda hanya perlu melakukan beberapa langkah berikut ini.

  1. Pertama-tama anda siapkan air hangat, kemudian anda dapat mencuci muka dengan air hangat tersebut. Setelah mencuci muka, lalu keringkan wajah menggunakan handuk bersih.
  2. Selanjutnya, siapkan dua buah kapsul spirulina, buka cangkangnya dan letakkan isi dari kapsul tersebut dalam wadah yang bersih dan juga kering.
  3. Campurkan isi kapsul dengan air, perasan lemon, atau bahkan liquid chlorophyll dari produk Synergy seperti yang telah kami sarankan diatas.
  4. Selanjutnya, aduk masker spirulina hingga merata dengan menggunakan tangan ataupun kuas khusus make up.
  5. Aplikasikan pada wajah dan leher anda secara merata dengan menyisakan bagian mata.
  6. Diamkan masker spirulina hingga 20-25 menit.
  7. Bilas wajah dari masker dengan menggunakan air hangat hingga bersih.
  8. Keringkan wajah dengan menggunakan handuk.

Nah, setelah menggunakan masker ini, Anda akan merasakan sensasi kulit wajah yang bersih dan juga kenyal. Detox Mask Synergy dapat dipakai secara rutin yakni dua kali dalam satu minggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Dengan pemakaian yang rutin dan teratur, maka kulit sehat dan cantik yang anda impikan kini bukan lagi sekedar mimpi.

Detox Mask Synergy juga merupakan salah satu produk kecantikan yang sangat best seller. Bahkan produk yang satu ini sering digunakan untuk perawatan kecantikan di berbagai salon-salon ternama. Hal ini tidak lain tidak bukan adalah karena kualitas produk yang baik sehingga hasilnya pun tidak mengecewakan.

Adakah Efek Samping Penggunaan Masker Spirulina? (Berdasarkan Testimoni Customer)

Sebagai produk kecantikan yang sedang naik daun dan digemari di masa kini, Detox Mask menawarkan berbagai keunggulan. Salah satunya adalah karena produk ini terbuat dari bahan-bahan herbal dan non kimia. Jadi anda tidak perlu meragukan kualitas dan juga keamanan dari produk tersebut.

Sebagai produk herbal, efek samping masker spirulina yang negatif nyaris tidak ada. Karena selama ini, kami belum menemukan testimoni masker spirulina yang menjurus kepada reaksi negatif. Kandungan didalam produk detox mask dari Synergy ini sepenuhnya merupakan ganggang hijau yang sangat baik kandungannya untuk kulit wajah.

Produk yang satu ini juga recomended untuk dipakai oleh semua jenis kulit, baik dari tipe kulit normal, berminyak maupun sensitif. Kandungan yang terdapat didalam spirulina juga dapat mengobati berbagai macam permasalahan kulit mulai dari gatal-gatal, kulit sensitif, hingga menyamarkan ruam merah akibat jerawat. Sebagai salah satu produk yang disebut sebagai detox mask, masker ini berfungsi untuk menutrisi kulit dan membuang racun, juga membuat kulit wajah anda cepat melakukan regenerasi.

Tidak heran jika efek samping masker ini akan cepat terlihat dengan usaha pemakaian yang rutin. Efek samping masker spirulina antara lain adalah wajah menjadi lebih lembab, kenyal dan juga bercahaya. Sudah banyak sekali konsumen yang menggunakan produk detox mask dari Synergy ini.

Dari berbagai testimoni yang berasal dari konsumen produk ini, maka dapat ditarik kesimpulan bahwa masker spirulina Synergy Worldwide ini bukan hanya sekedar masker. Tetapi juga menutrisi kulit yang memiliki kandungan anti aging alami yang berasal dari alam. Diolah dengan teknologi modern dan canggih, membuat produk-produk dari Synergy ini sangat recomended untuk dijadikan sebagai produk perawatan kulit anda.

Nah, untuk anda yang belum pernah mencoba masker ini, Apakah anda pernah mencoba detox mask dari Synergy yang satu ini? Jika sudah, mari bagikan pengalaman anda di sini. Atau bagi anda yang belum pernah menggunakan masker ini, boleh juga membagikan pertanyaannya di sini.

Semoga bisa membantu anda tampil cantik dan sehat dengan skincare alami yang satu ini.

Alamat Kantor Masker Spirulina Asli

Kantor kami buka pada hari Senin s/d Jumat pukul 10.00 WIB dan tutup pada 20.00 WIB. Kecuali hari Sabtu kantor Synergy buka dari jam 08.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB.

Untuk menjamin keaslian produk untuk pemesanan alangkah baiknya jika anda menghubungi kami terlebih dahulu untuk konsultasi sebelum membeli. Silahkan Hubungi kontak dibawah ini.

Data Penjual Detox Mask

Nama: Nabilah Oktavia (Distributor Resmi)

No WA: 081905075880

Klik Disini untuk Chat Whatsapp