Masakan Diet Supaya Hasil Lebih Cepat

Tidak semua makanan dapat diolah menjadi masakan yang pas tubuh. Alih-alih ingin membuat tubuh sehat, justru terjadi obesitas dan penumpukan lemak. Hal-hal seperti ini tentu menjadi momok bagi Anda yang sedang menjalankan diet. Kali ini akan mengulas sumber makanan yang dapat dijadikan campuran masakan diet. Apa saja itu? Berikut ulasannya.

9 Sumber Masakan Diet Supaya Hasil Lebih Cepat

9 Sumber Masakan Diet Supaya Hasil Lebih Cepat

  1. Nasi Merah

Selama proses menjalankan diet agar tidak sempai kelaparan Anda dapat mengkonsumsi nasi merah. Ternyata, nasi merah efektif dapat menurunkan berat badan. Kandungan nasi merah memiliki nutrisi yang lebih banyak dibandingkan nasi putih biasa. Tidak hanya itu, ketika mengkonsumsi ini Anda tidak mudah lapar.

  1. Buncis

Makanan diet yang lain adalah buncis. Buncis salah satu sayuran jenis kacang-kacangan yang memiliki banyak protein dan serat. Bunci berfungsi sebagai detoksifikasi tubuh sekaligus memiliki manfaatkan mudah mengenyangkan. Sayuran buncis ini baik untuk Anda yang diet karena memiliki kalori yang sifatnya mampu menurunkan berat badan lebih cepat.

  1. Oatmeal

Agar perut anda tetap kenyang, namun porsi tubuh Anda tetap stabil, Anda bisa mengkonsumsi oatmeal. Oatmeal merupakan makanan yang memiliki kandungan serat tinggi. Kandungan serat tinggi menyebabkan Anda tidak mudah lapar. Makanan satu ini sangat pas dan cocok juga untuk penderita kardiovaskular. Cara terbaik mengkonsumsi oatmeal adalah mengkonsumsi tanpa menambahkan gula. Ganti gula menggunakan sirup maple atau mengggunakan madu yang lebih alami.

  1. Tuna

Agar menu masakan diet tidak membosankan, Anda dapat mengkreasikan olahan makanan dengan bahan dari tuna. Mengkonsumsi tuna untuk program diet bagus. Tuna memiliki kandungan lemak omega 3 yang baik untuk organ tubuh, kulit dan rambut. Cocok pula untuk perawatan kulit Anda. Tidak hanya itu, manfaat mengkonsumsi tuna ternyata baik juga untuk perkembangan otak

  1. Ubi

Penganti makanan pokok saat diet yang mengenyangkan adalah ubi. Jangan sepelekan ubi, ternyata ubi kaya akan vitamin A dan B6. Setidaknya ubi satu ini memiliki kaya serat dan nutrisi. Kandungan-kandungan inilah yang menyebabkan perut Anda bertahan lama kenyang.

  1. Apel

Selingi konsumsi dengan memakan buah apel. Kenapa apel? Karena apel memiliki kandungan dan manfaat yang bagus. Baik juga untuk menurunkan berat badan karena kaya akan mineral, vitamin dan serat. Manfaat apel bagus pula untuk melembabkan tubuh.
Kembang kol.

Makanan diet yang bisa dicoba adalah menggunakan kembang kol sebagai variasi rasa. Pengolahan makanan satu ini pun terbilang mudah, cukup hanya dengan merebus atau bisa juga dibuat sup. Adapun manfaat untuk kesehatan, ternyata kembang kol dapat mencegah terjadinya kanker.

  1. Teh Hijau

Jika bosan, Anda juga bersantai sambil menikmati teh hijau saat ingin ngemil. Daripada ngemil makanan yang dapat menambah berat badan, lebih baik membuat minuman dari teh hijau. Teh hijau ini ternyata dapat menurunkan berat badan. Kandungan manfaat di dalamnya ternyata juga dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan meningkatkan fungsi otak. Baik juga dikonsumsi untuk Anda yang mengalami depresi dan rasa cemas.

  1. Yoghurt

Makanan diet yang bisa dijadikan cemilan yang lain adalah yoghurt. Yoghurt rendah lemak, terbuat dari susu yang memiliki sedikit asam. Sifatnya juga mengenyangkan namun tidak membuat Anda gemuk.

  1. Jamur

Masakan diet bisa dijadikan sebagai pengganjal perut saat diet adalah jamur. Khusus jamur kancing memiliki serat lebih tinggi. Tidak hanya, jamur kancing juga mengandung antioksida yang mampu meningkatkan kesehatan tubuh.

Itulah beberapa masakan diet yang dapat menjadi bahan penganti agar bervariasi. Semoga ulasan ini bermanfaat.

BACA JUGA: Makanan Diet untuk Kurus yang Mengenyangkan

Kesaksian Bu Rahma Turun 20kg DENGAN CEPAT dan Hasil Permanen dengan Program Smart Detox Yuk tonton video dibawah ini

Klik Disini Untuk Program Smart Detox