Makanan Diet Cepat Menurunkan Berat Badan, Hanya 1 Minggu!

Ada banyak sekali jenis diet untuk menurunkan berat badan Anda secara cepat. Setiap diet mempunyai menunya masing-masing. Salah satu diet yang bagus dan hasilnya cepat adalah diet GM. Makanan diet cepat ini bervariasi jadi tidak membuat Anda bosan.

Artikel ini akan membahas tentang diet GM dan berbagai menu yang bisa Anda konsumsi.

Makanan Diet Cepat

Makanan Diet Cepat Menurunkan Berat Badan, Hanya 1 Minggu!

Resep dan Cara Melakukan Diet GM

Diet GM adalah sebuah diet yang dikembangkan oleh perusahaan asal Amerika Serikat bernama General Motors. Diet ini diterapkan kepada para pegawainya dengan tujuan membuat mereka lebih sehat, dan meningkatkan produktivitas pekerjaan.

Sejak ada pada tahun 1985, diet ini sudah sangat terkenal dan diterapkan oleh banyak orang. Diet ini salah satu cara diet yang cepat bereaksi. Makanan diet cepat dengan metode diet GM itu bervariasi. Berikut ini beberapa makanan makanan yang dianjurkan dikonsumsi jika melakukan diet satu ini.

Secara sederhana ada beberapa makanan yang perlu dihindari oleh Anda pada hari pertama diet, antara lain.

  • Makanan yang berkarbohidrat tinggi.
  • Makanan yang mengandung lemak dan minyak seperti margarin, mentega, dan berbagai makanan yang ada kandungan minyaknya.
  • Makanan berprotein misalnya, telur, daging, kacang-kacangan, ikan, dan jamur.
  • Buah pisang.
  • Pada hari pertama ketika menjalani diet GM anda tidak boleh makan semua jenis sayuran.
  • Jangan minum susu beserta olahannya seperti yoghurt, keju, dan es krim.
  • Jangan minum minuman yang kadar gulanya tinggi, soda, alkohol, jus buah-buahan dalam kemasan, dan s

Lalu menu per harinya adalah sebagai berikut.

Hari ke-1

Lalu untuk hari pertama diet beberapa menu yang boleh Ada konsumsi antara lain apel, blewah, semangka, jeruk, jambu biji, dan air putih. Air putih harus dikonsumsi pada pagi sampai malam hari. Lalu untuk sarapan makan apel, dan setengah mangkuk blewah. Sementara itu, untuk makan siang konsumsi semangka, pada sore hari sebagai camilan konsumsi jeruk. Pada makan malam konsumsi apel, blewah, dan jambu biji.

Hari ke-2

Makanan diet cepat untuk hari kedua yang baik adalah sayuran mentah atau yang telah dimasak tapi tidak memakai minyak, kentang rebus berukuran besar, dan meminum air putih sebanyak 8 sampai 12 gelas.

Khusus hari kedua Anda hanya boleh mengonsumsi sayuran dan bisa dikonsumsi ketika Anda lapar, kapan saja. Jika merasa perlu menambahkan bumbu maka hanya boleh menggunakan mentega atau minyak zaitun dengan takaran yang sedikit sekali.

Makanan yang harus dihindari di hari ini adalah semua jenis buah-buahan.

Hari ke-3

Pada hari ketiga ini Anda butuh mengonsumsi sayuran dan buah-buahan. Kecuali pisang dan kentang. Mengonsumsi sayuran dan buah-buahan ini supaya tubuh Anda mendapatkan nutrisi, kandungan fiber, dan protein.

Beberapa makanan yang boleh dikonsumsi antara lain, apel, blewah, buah pir, buah nanas, wortel, timun, selada, jeruk, dan brokoli rebus.

Hari ke-4

Di hari ini Anda membutuhkan konsumsi 3 gelas susu, dan 8 buah pisang. Tiga gelas susu tersebut masing-masing dikonsumsi ketika sarapan, makan siang, dan makan malam. Sementara untuk pisang dapat dikonsumsi kapan saja.

Satu-satunya makanan yang boleh dikonsumsi hari ini adalah pisang jadi Anda bisa memakan pisang dalam bentuk apa saja seperti langsung dimakan atau dijadikan jus yang dicampur dengan susu.

Hari ke-5

Di hari ini Anda butuh mengkonsumsi makanan yang memiliki kandungan lemak rendah tapi banyak protein seperti ikan atau dada ayam. Kemudian harus mengonsumsi 6 buah tomat berukuran besar. Jika Anda seorang vegetarian maka hanya bisa mengonsumsi secangkir nasi coklat atau merah.

Namun Anda juga bisa mengkonsumsi buah pir, apel, dan secangkir yoghurt.

Hari ke-6

Makan satu mangkok nasi coklat, semua jenis sayuran yang telah dimasak atau mentah, kecuali kentang. Juga minum 8 sampai 12 gelas air putih.

Hari ke-7

Konsumsi berbagai jenis sayuran, berbagai jenis jus buah, dan satu mangkok nasi coklat.

Demikianlah beberapa makanan diet cepat yang bisa Anda konsumsi setiap hari selama seminggu.

BACA JUGA: Jadwal Diet Sehat dari Makan Pagi, Siang, dan Malam

Kesaksian Bu Rahma Turun 20kg DENGAN CEPAT dan Hasil Permanen dengan Program Smart Detox Yuk tonton video dibawah ini

Klik Disini Untuk Program Smart Detox