Langsing Dalam 11 Hari Buat Jadi Kenyataan

Anda telah berusaha menurunkan berat badan dengan mengkonsumsi makanan yang sudah sesuai dengan aturan diet namun tetap saja badan walaupun ada perubahan hanya sedikit bahkan terkadang tidak ada perubahan. Banyak cara sudah dicoba mulai dari menu kalori rendah, olahraga, dan lain-lain. Harapan Anda untuk bisa langsing dalam 11 hari apakah hanya sekedar mimpi atau bisa menjadi kenyataan.

Langsing Dalam 11 Hari Buat Jadi Kenyataan

Langsing Dalam 11 Hari Buat Jadi Kenyataan

Diet rendah yang digadang-gadang menjadi solusi tetapi tidak bisa berhasil karena:

  1. Sulitnya sistem pencernaan untuk membakar lemak yang ada di dalam tubuh Anda. Akibatnya Anda malah lebih mudah lapar sehingga diet tidak berjalan sesuai rencana.
  2. Selain itu diet ini menjadi sulit dilaksanakan karena terkadang Anda akan merasa bosan dengan menu yang ditawarkan.
  3. Anda menjadi malas dan mengkonsumsi makanan yang tidak sesuai dengan program.

Diet lainnya yang dicoba seperti program menurunkan berat badan secara intensif. Program ini diperkirakan dapat menurunkan berat badan sekitar  1-1,5 kg/minggu. Bisa dibilang cepat menurunkan berat badan namun kelemahannya dari program tersebut pastinya banyak mengeluarkan uang untuk membeli makanan-makanan dan juga suplemen untuk tubuh Anda.

Program tetap belum menunjukan hasil yang signifikan bisa jadi karena beberapa faktor:

  1. Pola makan yang tidak sesuai program.
  2. Salah dalam mengkonsumsi makanan yang disyaratkan sebagai program diet.
  3. Lebih banyak mensuplai kalori pada tubuh Anda.

Dengan kondisi tersebut cobalah untuk lebih merubah pola pikir Anda selama ini mengenai makanan dan diet:

Cobalah tidak melihat makanan hanya dari kemasannya semata karena bisa jadi kemasan yang menarik namun tidak sesuai dengan kalori yang dibutuhkan tubuh begitupun dengan asupan yang seharusnya diterima oleh tubuh Anda.

Anda mau langsing dalam 11 hari maka yang pertama harus dilakukan adalah berpikir positif karena ini akan sangat berpengaruh pada usaha Anda melaksanakan program. Tidak hanya berpikir positif namun usaha yang sungguh-sungguh harus benar-benar menjadi tekad yang kuat pada diri Anda.

  1. Makanan Harusnya Menjadi Sahabat

Jangan pernah sedikitpun berfikir makanan akan menjadi musuh Anda namun harus tetap menjadikan makanan menjadi yang utama untuk dikonsumsi tetapi Anda harus jeli dan makanlah jangan terlau berlebihan berhentilah makan sebelum Anda terlalu kenyang karena itu tidak akan baik untuk sistem percernaan Anda.

  1. Memanipulasi Hormon

Model diet ini adalah mengurangi hormon yang dapat membuat terjadinya penimbunan lemak di dalam tubuh. Caranya Anda harus makan dalam satu hari lebih dari tiga kali agar hormon tersebut bisa dipicu kerjanya dan proses tersebut harus rutin dilaksanakan selama 11 hari. Terlihat tidak seperti diet yang biasanya karena di sini ditekankan agar Anda lebih sering makan. Tentunya yang harus tetap diperhatikan agar bisa langsing dalam 11 hari adalah harus dengan pola makan dan makanan yang sesuai.

Sekarang jangan pernah menunda untuk menjalankan program menurunkan berat badan Anda. Buatlah jadwal mulai dari hari ini, semua dibuat tercatat agar Anda bisa menilai hasilnya untuk 11 hari ke depan. Semua menu dan jadwal ada baiknya juga dibuat dengan tercatat, jadi Anda bisa mengetahui makanan apa saja yang harus dikonsumsi dan berapa banyak kadarnya sehingga program diet langsing dalam 11 hari bisa terus dipantau dan dilihat perkembanganya. Jangan lupa untuk selalu menimbang berat badan Anda sehingga ini bisa menjadi salah satu motivasi untuk lebih menjalaninya.

Kesaksian Bu Rahma Turun 20kg DENGAN CEPAT dan Hasil Permanen dengan Program Smart Detox Yuk tonton video dibawah ini

Klik Disini Untuk Program Smart Detox