Kombinasi Makanan yang Bisa Menguruskan Badan dan Enak Dikonsumsi

Salah satu cara menguruskan badan yang banyak dilakukan adalah dengan mengonsumsi makanan yang bisa menguruskan badan. Memang beberapa makanan terbukti ampuh membuat berat badan Anda lebih ringan. Namun biasanya menu makan diet itu-itu saja dan kurang enak.

Akan tetapi, di sini ada informasi mengenai beberapa makanan yang dapat membantu penurunan berat badan Anda. Makanan-makanan yang akan disebutkan di sini adalah makanan kombinasi antara buah-buahan, sayur, salah satu jenis penyedap, dan kacang-kacangan. Langsung saja berikut ini daftar makanan tersebut.

Kombinasi Makanan yang Bisa Menguruskan Badan dan Enak Dikonsumsi

Kombinasi Makanan yang Bisa Menguruskan Badan dan Enak Dikonsumsi

Makanan Kombinasi Pisang

Pisang salah satu makanan yang dapat Anda konsumsi ketika diet karena dapat menimbulkan rasa kenyang tapi sehat, dan tidak membuat berat badan naik. Anda dapat menguruskan badan dengan mengombinasikankan pisang dengan makanan lain, seperti yogurt dan outmeal.

Kombinasi pisang dan yogurt bisa dikonsumsi setelah melakukan olahraga dan Anda merasa lapar. Dengan mengonsumsinya maka tenaga yang hilang dapat dikembalikan. Selain untuk menguruskan, kandungan glukosa yang ada pada pisang bisa membantu proses pembentukan otot dari tubuh Anda, sementara yogurt bisa menghilangkan lemak. Maka dari itu, kombinasinya sangat pas.

Sementara jika pisang dicampurkan dengan outmeal maka rasa oatmeal yang biasanya hambar jadi lebih enak. Anda dapat mencampurkan beberapa potong pisang dan memakannya bersama. Kombinasi dua makanan ini akan sangat mengenyangkan, mudah disajikan, dan harganya murah.

Makanan Kombinasi Alpukat

Alpukat memiliki kandungan lemak yang banyak tapi tidak membuat badan Anda bertambah besar karena lemaknya tak jenuh. Anda dapat mengombinasikankan alpukat dengan salad atau dengan roti gandum.

Salad adalah salah satu makanan yang bisa menguruskan badan dan sehat. Namun terkadang mengonsumsi salad yang itu-itu saja membuat Anda bisa merasa bosan.

Jika begitu maka coba tambahkan beberapa potong buah alpukat ke dalam salad. Rasa yang dihasilkan pasti lebih enak dan segar. Anda bisa menambahkan cuka apel ke dalamnya karena berguna untuk membakar lemak yang ada dalam tubuh Anda.

Sedangkan jika dikombinasikan dengan roti gandum, Anda bisa menghaluskan alpukat kemudian dijadikan selai untuk mengolesi roti tersebut. Kombinasi keduanya akan sangat membuat badan sehat karena dapat membakar lemak dengan baik. Lalu punya kandungan vitamin, serat, dan nutrisi yang bisa membentuk otot.

Kombinasi Buah Pir dan Bayam

Buah pir dan bayam dapat Anda kombinasikan untuk membuat green juice yang enak dan menyegarkan. Akan lebih enak lagi jika ditambah dengan perasaan air lemon atau jeruk nipis. Jus ini cocok dikonsumsi ketika Anda makan siang. Selain itu dapat dijadikan snack untuk menahan lapar menjelang jam makan siang.

Kombinasi Keripik Buah Apel dan Bubuk Kayu Manis

Keripik apel sama seperti keripik buah lainnya, yaitu rasanya enak. Anda dapat mengonsumsi keripik ini untuk diet sehat. Namun cara memasak keripiknya bukan digoreng tapi dipanggang jadi tidak ada kandungan lemaknya.

Anda bisa membuat keripiknya sendiri di rumah kemudian ditaburi dengan bubuk kayu manis, dan perasaan jeruk lemon. Makanan yang enak ini bisa Anda jadikan snack sebelum waktunya jam makan malam.

Kombinasi Oregano dan Kacang Almond

Kombinasi dua makanan ini bisa juga dijadikan salah satu menu diet Anda. Di dalam oregano, daun yang masih satu keluarga dengan daun mint ini ada kandungan serat, vitamin K, kalsium, dan senyawa organik yang bisa membuat pencernaan lancar.

Sementara pada kacang almond terdapat di kandungan kalori rendah. Dengan mengonsumsi kombinasi ini maka lemak yang ada dalam tubuh Anda akan banyak terbakar.

Itulah dia beberapa informasi yang bisa disampaikan mengenai kombinasi makanan yang bisa menguruskan badan tapi tetap enak dikonsumsi.

Baca Juga: Makanan Diet untuk Kurus yang Mengenyangkan

Kesaksian Bu Rahma Turun 20kg DENGAN CEPAT dan Hasil Permanen dengan Program Smart Detox Yuk tonton video dibawah ini

Klik Disini Untuk Program Smart Detox