Ingin Diet Sukses Tanpa Kehilangan Energi? Cobalah Menu Diet Mayo Ini!

Salah satu keinginan dari para pejuang diet adalah kesuksesan mengatur pola makan agar menjadi lebih sehat. Beberapa indikator sehat  antara lain berat badan ideal, tekanan darah normal, tubuh bugar, dan sebagainya. Jadi, jika Anda ingin diet sukses tanpa kehilangan energi maka cobalah menu 7 hari dengan menggunakan diet mayo berikut ini.

Diet Sukses

Ingin Diet Sukses Tanpa Kehilangan Energi? Cobalah Menu 7 Hari Diet Mayo Ini!

Menu Hari Pertama

Pada hari pertama, Anda dapat memulai sarapan pagi dengan secangkir atau teh dengan satu sendok teh gula pasir. Lalu, di siang hari, rebuslah telur ayam kampung  dengan 1 ikat bayam serta sebuah tomat. Makan dengan berbagai cara yang menarik seperti olahan salad atau pecel. Pada sore hari makanlah bistik goreng dengan potongan selada yang dibaluri jeruk citrus.

Menu Hari Kedua

Menu pada hari kedua diawali dengan meminum secangkir kopi tubruk dengan sesendok teh gula pasir. Setelah itu pada siang hari makanlah 1,5 ons bistik rebus dengan selada dan 1 buah pear ukuran sedang. Terakhir, sebelum senja tiba jangan lupa makan 2,5 ons daging ayam kampung kukus tanpa garam dan 1 buah pisang.

Menu Hari Ketiga

Agar lebih mudah untuk mewujudkan diet sukses Anda, maka konsumsilah 1 cangkir teh hijau dengan 1 sendok teh gula pasir. Jangan lupa tambahkan 4 keping biskuit gandum. Pada siang hari, kombinasikan telur rebus dengan wortel, tambahkan keju trim 20 gram agar tidak kehilangan energi. Di sore hari, makanlah 2,5 ons ayam kampung goreng dengan jeruk manis.

Menu Hari Keempat

Hari keempat diawali dengan sarapan roti bakar margarin ditambah secangkir teh hitam dan sedikit madu. Jangan gunakan gula tambahan karena sudah ada energi dari roti bakar. Lalu, pada siang hari makanlah 2 butir telur rebus, 1 ikat bayam, 1 buah tomat, dan 1 buah pear yang bisa dimasak sederhana menjadi tumis. Sore hari, jangan lewatkan camilan sehat 1 mangkok penuh papaya dengan 1 gelas susu nonfat.

Menu Hari Kelima

Menu hari kelima adalah 1 buah wortel besar yang diparut kasar dan dicampur jeruk. Lalu, pada siang hari Anda bisa mencoba  ayam kukus dengan sedikit saus mentega yang tidak asin. Jika sore hari sudah membuat Anda lelah selepas beraktifitas, maka tutup hari dengan makan 2,5 ons bistik goreng dengan selada dan bayam segar.

Menu Hari Keenam

Hari keenam seharusnya menjadi hari yang cukup menggembirakan, karena jika Anda sudah terbiasa sarapan minimalis maka akan lebih nyaman untuk beraktifitas. Pada pagi hari, mulailah aktifitas dengan secangkir iced lemon tea tanpa gula. Sebagai padanannya, konsumsi 2,5 ons bistik goreng saus kacang dengan 1 buah pear di siang hari. Sorenya, pastikan diet sukses dengan 2 butir telur rebus dengan 2 buah pisang.

Menu Hari Ketujuh

Minumlah secangkir kopi tubruk jenis Arabica tanpa gula untuk memulai hari ketujuh sebagai menu sarapan. Setelah itu, pada siang hari makanlah 2,5 ons ayam kampung kukus tanpa tambahan garam. Anda boleh menambahkan lada dan sedikit jahe untuk bumbunya. Lalu, sorenya Anda bisa menikmati 2 butir telur rebus dengan wortel besar yang diparut dan dipadukan bersama jeruk manis.

Itulah menu 7 hari untuk diet sukses tanpa harus kehilangan energi. Tidak hanya sehat, menunya juga punya rasa yang lezat tanpa harus memakai MSG. Selamat mencoba bagi Anda yang ingin hidup lebih nyaman tanpa risiko obesitas atau penyakit degeneratif. Ingin cara lain yang lebih efektif? Anda dapat menjalankan program Smart Detox dengan pola 232 yang SMART yang dapat membantu Anda untuk menjadi lebih langsing tanpa harus menderita kelaparan. Klik Disini untuk penjelasannya.