Diet Sehat Seminggu yang Sehat dan Ampuh Turunkan Berat Badan

Anda memiliki berat badan yang berlebih dan ingin melakukan diet untuk menguranginya? Ada banyak cara diet yang bisa dilakukan tapi tidak semuanya sehat dan ampuh untuk menurunkan berat badan. Ada diet yang perlu dilakukan dalam waktu yang lama bahkan hanya dalam satu minggu. Nah, artikel ini akan memberikan informasi mengenai cara dan menu diet sehat seminggu paling ampuh.

Diet Sehat Seminggu

Menu Diet Sehat Seminggu yang Sehat dan Ampuh Turunkan Berat Badan

Kebanyakan orang ingin melakukan diet dalam waktu yang singkat. Namun karena tidak tahu caranya, program diet mereka gagal.

Padahal sebenarnya sudah ada program diet sehat seminggu yang benar-benar mampu menurunkan berat badan secara drastis. Program diet ini telah menjadi perbincangan antara olahragawan dan  penggiat diet. Apakah benar program tersebut bekerja?

Menurut informasi, setelah dicoba ternyata memang program ini sangat bagus. Lalu bagaimanakah cara diet sehat seminggu ini?

Anda harus memperhatikan menu-menu yang dikonsumsi selama satu minggu full dari hari pertama sampai ke-7. Berikut ini panduan memilih menu yang tepat untuk setiap harinya.

Hari Pertama

Ketika memulai diet pada hari pertama, menu yang harus dikonsumsi hanya buah-buahan segar yang punya kandungan air cukup banyak. Salah satu jenis buah-buahan yang tidak boleh dikonsumsi pada hari pertama adalah pisang.

Meski sudah mengonsumsi buah-buahan yang banyak kandungan airnya tapi tetap harus perbanyak konsumsi air putih.

Hari Kedua

Jika hari pertama menu yang dikonsumsi adalah buah-buahan maka di hari kedua Anda bisa menggantinya dengan mengonsumsi sayuran yang memiliki berbagai warna. Misalnya wortel, brokoli, kol, dan lain sebagainya. Makan sayur-sayuran ini tanpa menggunakan nasi.

Sayur-sayuran yang dikonsumsi beberapa diantaranya bisa dimakan mentah misalnya selada. Bisa juga dengan direbus atau dikukus. Selain sayur, Anda bisa mengonsumsi kentang rebus.

Hari Ketiga

Menu diet sehat minggu pada hari ketiga adalah dengan mengombinasikan konsumsi sayur dan buah. Oleh karena bukan makanan berat maka Anda bisa mengkonsumsinya lebih dari 3 porsi dalam satu hari. Menu yang paling pantang dimakan pada hari ketiga ini adalah kentang dan pisang.

Hari Keempat

Baru pada hari keempat ini Anda boleh mengonsumsi pisang dan susu. Namun jangan tambahkan dengan makanan lain. Selain makan pisang dan susu langsung, ada juga bisa mengonsumsi olahannya misalnya pisang kukus. Tidak apa jika ditambahkan susu tapi jangan terlalu banyak.

Hari Kelima

Bagi Anda yang sudah tidak sabar untuk makan nasi maka hari kelima ini Anda sudah bisa mengkonsumsinya. Tentunya jangan terlalu banyak, maksimal hanya 5 sendok. Jadikan dua porsi dan konsumsi pada saat sarapan dan makan siang. Jangan untuk makan malam, minum air putih saja. Untuk lauk nasinya tambahkan 8 potong tomat yang sudah direbus.

Hari Ke Enam

Pada pagi harinya konsumsi makanan berprotein tapi jangan yang terlalu tinggi. Lalu untuk makan siang makan nasi 5 sendok yang juga bisa ditambahkan dengan sayuran rebus.

Hari Ke Tujuh

Di hari ketujuh ini Anda juga bisa makan lima sendok nasi. Selanjutnya seling dengan mengonsumsi buah-buahan kaya akan kandungan air, dan sayuran yang berwarna-warni.

Menu diet sehat tersebut dapat Anda ulangi terus selama seminggu kedepan dan seterusnya. Lalu perlu Anda perhatikan juga bahwa setiap harinya harus mengonsumsi minimal 8 gelas besar air putih. Memang nanti Anda akan sering kencing tapi itulah hal yang membantu berat badan Anda menjadi turun secara cepat.

Demikianlah informasi mengenai menu diet seminggu yang dinilai ampuh sekali untuk menurunkan berat badan. Namun menu-menu tersebut harus dijadikan bahan makanan sehari-hari, bukan untuk beberapa minggu saja. Sanggup? Semoga saja bisa ya!

Kesaksian Bu Rahma Turun 20kg DENGAN CEPAT dan Hasil Permanen dengan Program Smart Detox Yuk tonton video dibawah ini

Klik Disini Untuk Program Smart Detox