Buah-Buahan dan Sayuran untuk Diet Sehat Golongan Darah O

Bagi Anda bergolongan darah O dan ingin menjalankan program diet, harus benar-benar memilih buah dan sayur yang tepat. Hal ini bertujuan agar program diet berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginan. Berikut ini adalah beberapa buah dan sayur yang dapat Anda konsumsi untuk diet sehat golongan darah O.

Diet Sehat Golongan Darah O

Berikut Buah-Buahan dan Sayuran untuk Diet Sehat Golongan Darah O

Buah-Buahan

Buah-buahan memang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan dan menjadi santapan utama orang-orang yang sedang menjalankan program diet. Tetapi sayangnya, tidak semua buah dapat dikonsumsi oleh Anda yang bergolongan darah O. Lalu, buah-buahan apa saja yang boleh dikonsumsi?

  1. Apel

Apel menjadi buah yang banyak dikonsumsi karena rasanya yang manis dan renyah. Ternyata bagi Anda yang bergolongan darah O, apel menjadi salah satu buah yang tepat dikonsumsi saat diet karena mengandung banyak serat yang dapat melancarkan saluran pencernaan.

  1. Jeruk Bali

Jeruk yang ukurannya paling besar ini memiliki nama lain pamelo. Meskipun cukup sulit untuk mendapatkannya, jeruk bali memiliki manfaat yang luar biasa. Mengonsumsi jeruk berdaging merah ini dapat menurunkan berat badan karena dapat mengikat insulin yang menjadi salah satu penyebab kenaikan berat badan.

  1. Kiwi

Meskipun tergolong buah yang sulit didapatkan, kiwi memiliki manfaat bagi Anda yang sedang menjalankan diet. Kandungan vitamin C-nya yang tinggi dapat membakar lemak dan dapat menurunkan berat badan.

  1. Mangga

Buah ini sangat tepat dikonsumsi oleh Anda yang sedang menjalankan program diet karena mengandung banyak serat yang dapat melancarkan saluran pencernaan.

  1. Pepaya

Pepaya menjadi buah yang tepat dikonsumsi oleh Anda yang sedang menjalankan program diet sehat golongan darah O karena rendah lemak. Selain itu, buah ini juga memiliki banyak nutrisi yang dibutuhkan oleh badan, seperti asam folat, asam pantotenat, betakaroten, vitamin A, vitamin B, dan vitamin C.

  1. Pir

Sama seperti apel, pir juga menjadi buah yang dikonsumsi oleh banyak orang karena mengandung banyak nutrisi yang sangat bermanfaat untuk kesehatan. Buah ini dapat membantu menurunkan berat badan, melancarkan saluran pencernaan, mencegah penyakit kanker, meningkatkan daya tahan badan, mencegah dehidrasi, dan menurunkan kadar kolesterol.

  1. Pisang

Pisang dapat dijadikan camilan sehat pengganti cokelat atau permen. Buah berkulit kuning ini sangat tepat dikonsumsi oleh Anda karena sangat mengenyangkan.

Sayuran

Selain buah-buahan, sayuran juga menjadi santapan andalan orang-orang yang sedang menjalankan program diet. Bagi Anda yang bergolongan darah O, konsumsilah sayuran berikut ini agar program diet yang dijalankan berhasil.

  1. Brokoli

Sayuran hijau yang satu ini menjadi sayuran yang baik dikonsumsi oleh Anda yang sedang menjalankan program diet sehat golongan darah O. Kandungan aktif di dalamnya dapat membuat Anda merasa kenyang.

  1. Lobak

Mengonsumsi sayur lobak dapat memberikan sumber energi dan dapat memberikan rasa kenyang sehingga tidak mudah merasa lapar.

  1. Rumput Laut

Rumput laut menjadi sayuran yang baik dikonsumsi oleh Anda saat menjalankan program diet. Mengonsumsi rumput laut akan memberikan asupan serat yang tinggi sehingga sistem metabolisme dalam badan akan bekerja dengan baik.

  1. Selada

Selada menjadi salah satu sayuran yang baik dikonsumsi oleh Anda. Kandungan seratnya yang tinggi, berbagai nutrisi, dan berbagai mineral di dalamnya dapat membantu Anda mendapatkan hasil diet yang sesuai dengan keinginan.

Itulah beberapa buah dan sayuran yang dapat dikonsumsi untuk diet sehat golongan darah O. Selamat mencoba, ya!

BACA JUGA: Daftar Menu Diet Sehat yang Aman Dikonsumsi Tubuh

Kesaksian Bu Rahma Turun 20kg DENGAN CEPAT dan Hasil Permanen dengan Program Smart Detox Yuk tonton video dibawah ini

Klik Disini Untuk Program Smart Detox