Diet Sehat Cepat Kurus dengan Hanya Makan Buah, Sayur, dan Air Putih

Meski sudah tahu bahwa cara makan yang dilakukan salah dan sudah tahu juga bagaimana cara diet sehat cepat kurus, masih ada orang yang enggan untuk melanjutkan diet tersebut. Oleh karena memang sulit menekan keinginan untuk makan makanan enak.

Siapa yang tidak memiliki keinginan untuk kurus? Semua orang pasti ingin memiliki tubuh yang kurus karena terlihat lebih menarik dan sehat dibandingkan mempunyai tubuh gemuk.

Sebenarnya untuk memiliki berat tubuh yang kurus atau katakan saja ideal, bukan masalah yang sulit karena cara-caranya sangat mudah. Hal yang menjadi masalah adalah sugesti diri sendiri yang terkadang membuat Anda malas untuk melakukan diet sehat.

Namun, jika Anda ingin punya berat badan ideal maka seharusnya bisa mengesampingkan itu semua. Nah, salah satu cara diet sehat cepat kurus yang bisa membuat Anda lebih memiliki motivasi untuk menurunkan berat badan adalah dengan menghipnotis diri sendiri.

Hipnotis ini dilakukan bukan dengan ilmu hipnotis tapi merangsang sugesti kita supaya merasa kenyang meski makan sedikit.

Diet Sehat Cepat Kurus

Diet Sehat Cepat Kurus dengan Hanya Makan Buah, Sayur, dan Air Putih

Diet untuk Kurus dengan Hipnotis

Tips diet yang diberikan di sini sangat ampuh untuk membuat berat badan Anda turun banyak. Oleh karena merupakan tips dari artis Dewi Hughes yang berhasil membuatnya turun berat badan menjadi 70 kg dari 150 kg.  Bisa Anda lihat sekarang tubuhnya sudah tidak gempal lagi tapi justru langsing dan membuatnya terlihat lebih sehat dan cantik.

Cara melakukan diet sehat ini sederhana sekali. Ada beberapa menu diet ini yang bisa membuat Anda kenyang meski tidak makan banyak nasi, dan makanan-makanan berat lainnya. Berikut ini resep-resep diet sehat cepat kurus yang dapat Anda lakukan.

  • Minum satu hingga 2 gelas air putih hangat sesaat setelah Anda bangun tidur. Lalu minum 1 gelas lagi air putih hangat 30 menit setelah bangun tidur.
  • Lalu Anda boleh langsung sarapan tapi hanya mengonsumsi sayuran dan buah-buahan. Konsumsi menu tersebut sampai Anda merasa kenyang.
  • Lalu pada saat makan siang Anda bisa makan sayuran, daging ayam, talas yang semuanya direbus, juga sambal. Tapi jangan tambahkan bumbu apapun terutama garam dan gula. Untuk sambal pun jangan tambahkan garam dan gula.
  • Apabila sebelum jam makan siang datang dan Anda sudah lapar maka konsumsi sayuran dan buah lagi. Bisa juga dengan memakannya saat merasa lapar saja atau dua jam sekali dengan menu yang sama.
  • Untuk makan malam Anda hanya boleh meminum jus buah dan sayuran sampai kenyang juga.

Inti dari menu ini adalah Anda akan tetap merasa kenyang tapi tidak akan membuat berat badan naik karena hanya mengonsumsi air, sayur, buah dan makanan lain tanpa pengawet, olahan, pewarna, dan lainnya. Lalu tidak mengonsumsi gula dan garam sama sekali, dan mengonsumsi makanan yang hanya diproses 1 – 2 kali misalnya hanya ditumis dan hanya direbus.

Menurut Dewi Hughes, dengan memakan nasi maka kita bisa rugi karena tubuh yang menjadi lebih cepat kenyang akan membuat sedikitnya vitamin yang masuk ke dalam tubuh Anda. Padahal menurutnya dalam sehari kita semua lebih butuh sayuran dan buah yang banyak. Serta air kelapa, jus, dan air putih.

Selain tips tersebut ada beberapa syarat makanan yang akan Anda konsumsi antara lain:

  • Makan buah yang masih asli tanpa diolah. Kecuali dijadikan jus tanpa gula dan air maupun salad buah.
  • Makan buah lokal karena biasanya lebih sehat sebab tidak diawetkan.
  • Setiap harinya minimal konsumsi satu liter just buah dan memperbanyak minum air putih.
  • Konsumsi air kelapa hijau yang diambil langsung.

Demikianlah informasi mengenai diet sehat cepat kurus yang berhasil menurunkan berat badan seorang dewi hughes sampai puluhan kilogram. Jika dia bisa kenapa Anda tidak?