Diet Menurunkan Berat Badan yang Ekstrem, Berani Coba?

Jika memiliki berat badan berlebih, Anda pasti langsung ingin diet untuk mendapatkan berat badan yang ideal. Ada banyak jenis diet yang dapat dilakukan, tetapi apakah Anda berani mencoba 8 diet menurunkan berat badan yang ekstrem ini?

diet menurunkan berat badan Extreme

Berani Coba 8 Diet Menurunkan Berat Badan yang Ekstrem ini?

  1. Diet Amputasi

Diet yang satu ini memang benar-benar ekstrem karena dilakukan dengan mencabut atau mengamputasi bagian-bagian badan yang dianggap memiliki berat berlebih, padahal setiap bagian badan memiliki berat masing-masing. Diet amputasi ini banyak dilakukan oleh orang-orang yang beranggapan bahwa mencabut atau mengamputasi bagian badan tertentu akan lebih cepat untuk menurunkan berat badan.

  1. Diet Bola Kapas

Ada beberapa orang yang percaya jika mengonsumsi bola-bola kapas dapat membuat kenyang dan dapat menurunkan berat badan karena bola-bola kapas tersebut akan mengembang jika terkena air. Diet ini juga dilakukan oleh beberapa model cantik untuk tetap menjaga berat badannya dengan cara mengonsumsi bola-bola kapas yang sudah dicelupkan ke dalam jus jeruk. Diet ini memang sangat tidak masuk akal karena dapat menyebabkan anoreksia dan bagaimanapun, badan tetap membutuhkan asupan yang seimbang.

  1. Diet Cacing Pita

Diet yang satu ini memang menjadi diet menurunkan berat badan yang ekstrem karena Anda harus mengonsumsi telur cacing pita dan mengembangbiakkannya di dalam badan. Banyak orang yang beranggapan jika melakukan diet ini, cacing pita akan menyerap kalori dan lemak dari makanan yang Anda makan. Padahal, cacing pita juga akan menyerap vitamin dan nutrisi lain di dalam badan hingga menyebabkan penyakit kekurangan gizi yang sangat serius.

  1. Diet Diuretik

Diet yang satu ini dipercaya dapat menurunkan berat badan berlebih dengan cara mengeluarkan cairan secara drastis dari dalam badan. Tetapi pada kenyataannya, diet diuretik sangat berbahaya karena badan akan menyerap cairan dari bagian badan yang lain. Hal ini akan memperlambat sistem metabolisme dan justru akan meningkatan berat badan.

  1. Diet Injeksi Urine

Sebenarnya, diet ekstrem ini adalah terapi alternatif wanita hamil yang berhasil dilakukan oleh wanita asal Meksiko bernama Sheryl Paloni dengan menyuntikkan urinenya ke dalam badan. Cara kerja diet ini adalah hormon HCG pada wanita hamil akan mengecoh badan seolah sedang hamil sehingga sistem metabolisme akan bekerja lebih cepat dan dapat menurunkan berat badan.

  1. Diet Laksatif

Diet menurunkan berat badan yang satu ini memang tergolong ekstrem karena Anda harus mengonsumsi obat pencahar dalam jumlah yang banyak secara rutin. Hal ini memang dapat menurunkan berat badan dengan menghilangkan banyak cairan dan mencegah masuknya makanan. Meskipun demikian, diet ini akan membuat Anda mengalami diare, dehidrasi, hingga kematian.

  1. Diet Lambung

Jika ingin mencoba diet ini, Anda harus menjalani operasi pengecilan lambung, seperti yang dilakukan oleh wanita asal Inggris bernama Julie Dunbar. Meskipun terbukti berhasil, diet ini juga memiliki efek samping yang sangat serius, yaitu kurang gizi, kurus, dan kering karena badan tidak dapat menyerap nutrisi dengan baik.

  1. Diet Tambal Lidah

Diet ekstrem ini memang tergolong diet yang mahal karena Anda harus mengeluarkan uang yang cukup besar untuk dapat membedah dan menjahit lidah. Jika ingin mencoba diet ini, lidah Anda akan dibedah dan dijahit untuk menempelkan selembar plastik seperti perangko yang akan membuat lidah mati rasa sehingga nafsu makan akan hilang.

Itulah 8 diet menurunkan berat badan yang ekstrem dan sulit untuk diterima oleh akal sehat. Apakah Anda berani untuk mencobanya? Tapi anda tidak perlu melakukan hal tersebut jika ingin menurunkan berat badan yang efektif. Anda bisa coba jalani program detoxifikasi dengan cara yang Smart. Klik Disini untu program Smart Detox.

Kesaksian Bu Rahma Turun 20kg DENGAN CEPAT dan Hasil Permanen dengan Program Smart Detox Yuk tonton video dibawah ini

Klik Disini Untuk Program Smart Detox