Diet Cepat Turun dengan Diet Thonon?

Perkembangan pengetahuan dan tingkat pendidikan masyarakat menjadikan kesadaran akan kesehatan pun semakin meningkat. Salah satunya diwujudkan dengan semakin tingginya keinginan masyarakat untuk bisa mendapatkan bentuk tubuh yang ideal dan berat badan yang ideal pula. Banyak orang yang takut mengalami masalah kelebihan berat badan atau obesitas. Itulah mengapa, banyak orang yang berusaha mengurangi berat badan dengan mengikuti program diet cepat turun badan yang banyak ditawarkan belakangan ini.

Diet Cepat Turun dengan Diet Thonon

Diet Cepat Turun dengan Diet Thonon?

Banyak tawaran produk yang menjanjikan bahwa program yang mereka tawarkan mampu memberikan hasil yang optimal dalam waktu singkat. Sehingga masyarakat yang tertarik dengan program diet cepat turun berat badan ini pun, banyak yang tertarik. Tujuannya adalah untuk memiliki tubuh menarik dengan berat badan yang ideal.

Diet Thonon

Salah satu jenis diet cepat turun yang pada saat ini sedang populer dilakukan masyarakat adalah Diet Thonon. Program diet ini merupakan program diet yang banyak dilakukan oleh kalangan artis Hollywood, Amerika. Dimana dalam program ini, dipercaya mampu menghancurkan lemak dalam tubuh sebanyak 5 kilogram hanya dalam jangka waktu 2 minggu saja. Inilah yang seringkali menjadi perhatian masyarakat yang ingin menjalani program diet cepat turun berat badan secara aman tanpa ada risiko kesehatan.

Diet Thonon sendiri merupakan program diet yang lebih mengedepankan konsumsi makanan yang memiliki protein tinggi. Program ini dijalankan selama 14 hari atau 2 minggu secara terus menerus. Dengan demikian, target penurunan berat badan secara cepat bisa tercapai, dengan penyusutan hingga 5 kilogram.

Bagi Anda yang ingin menggunakan metode ini untuk menurunkan berat badan hingga mencapai ukuran ideal, Anda diwajibkan memotong asupan kalori harian. Takaran pengurangan ini mencapai setengah dari takaran asupan kalori harian yang biasanya digunakan. Misalnya, setiap hari kita memanfaatkan asupan sebanyak 1.200 kalori, maka setelah mengikuti program ini, asupan kalori yang boleh dikonsumsi hanya sebanyak 600-800 kalori saja setiap harinya.

Teknik Diet Thonon

Teknik diet cepat turun menggunakan metode Thonon ini, pada dasarnya hampir sama sebagaimana program diet pada umumnya. Namun, pada program Diet Thonon terdapat metode yang lebih spesifik guna mencapai hasil yang lebih optimal. Diet Thonon memiliki aturan dalam program makan, yaitu:

  • Menu sarapan: hindari penggunaan gula baik pada kopi atau teh. Selain itu, bisa diberikan selingan berupa susu atau juga sepotong kecil roti gandum. Roti gandum dipilih karena lebih mudah dicerna dalam sistem metabolisme tubuh.
  • Makan siang: menggunakan sepiring lauk yang memiliki kandungan protein tinggi. Contohnya adalah menggunakan dua butir telur rebus yang ditambah dengan sayuran. Selain itu, bisa pula dengan menggunakan ikan yang sudah direbus ditambah sayuran.
  • Makan malam: pililah menu yang memiliki kandungan protein tinggi. Sebagai contoh adalah daging steak 200 gram tanpa lemak yang diberikan tambahan sayuran sebagai kombinasi. Sayuran yang digunakan bisa disesuaikan dengan selera untuk meningkatkan selera makan.

Dari sini, jelas bahwa program Diet Thonon tetap memberikan kesempatan pada Anda untuk melakukn makan selama 3 kali setiap hari. Hanya saja, yang perlu diperhatikan adalah bahwa setiap menu yang menjadi asupan haruslah memiliki kandungan protein tinggi. Namun untuk jenisnya, bisa disesuaikan dengan selerta guna menjaga nafsu makan sehingga tubuh tetap mendapatkan asupan vitamin dan nutrisi. Melalui metode ini, banyak yang berpendapat bahwa metode ini menjadi salah satu metode diet terbaik.

Baca Juga: Langsing Dalam 11 Hari Buat Jadi Kenyataan

Kesaksian Bu Rahma Turun 20kg DENGAN CEPAT dan Hasil Permanen dengan Program Smart Detox Yuk tonton video dibawah ini

Klik Disini Untuk Program Smart Detox