Diet Cepat Turun Berat Badan dengan Minyak Zaitun

Dalam setiap informasi mengenai cara untuk diet menurunkan berat badan, mengonsumsi minyak selalu dilarang apalagi jika tujuan penggunaannya adalah untuk menggoreng makanan yang akan dikonsumsi. Namun ada beberapa jenis minyak yang baik untuk dikonsumsi saat diet, salah satunya minyak zaitun karena terbuat dari bahan nabati. Minyak zaitun bisa membantu program diet cepat turun berat badan yang biasa disebut dengan diet shangrila.

Diet Cepat Turun Berat Badan dengan Minyak Zaitun

Seperti apa Diet Cepat Turun Berat Badan dengan Minyak Zaitun?

Diet Shangrila untuk Turunkan Berat Badan

Cara diet cepat turun berat badan yang paling ampuh salah satunya bernama diet shangrila. Artinya diet dengan mengkonsumsi minyak zaitun. Anda mungkin jarang mendengar diet ini tapi patut dicoba jika ingin menurunkan berat badan secara cepat.

Mari simak pengertian dari diet shangrila pada pembahasannya di bawah ini.

Minyak zaitun memang tidak biasa dijadikan bahan pelengkap makanan untuk orang yang diet. Namun justru kini lumayan banyak orang yang menerapkan metode diet menggunakan minyak zaitun.

Kegunaan diet dengan bahan ini adalah mengurangi asupan makanan, menurunkan nafsu makan, dan membakar lemak. Minyak zaitun akan ditambahkan ke makanan-makanan yang hambar sehingga fungsi tersebut dapat didapatkan.

Diet ini juga akan membuat titik jenuh dari otak Anda dikendalikan. Oleh karena akan membuat Anda malas makan karena rasa dari makanan hambar yang ditambah dengan minyak zaitun menjadi tidak enak.

Pikiran Anda akan diajak kerjasama jadi tidak ingin makan banyak. Untuk menjalankan program diet ini ada beberapa hal yang harus Anda lakukan dan pahami  agar hasilnya maksimal.

Berikut ini cara diet shangrila yang benar.

  • Mantapkan niat untuk mulai melakukan diet ini, jangan sampai bimbang dan berhenti di tengah jalan. Tetapkan atau targetkan tujuan Anda dalam menurunkan berat badan.
  • Rela dan sanggup untuk mengonsumsi makanan yang hambar tanpa tambahan bumbu apapun. Hal ini termasuk yang paling penting supaya diet ini berhasil.
  • Anda hanya boleh mengonsumsi sayuran tanpa bumbu dengan cara dikukus. Ketika mengukusnya jangan lupa untuk menambahkan 4 sendok minyak zaitun.
  • Jangan konsumsi makanan yang asin atau pedas karena bisa membuat bertambahnya nafsu makan Anda. Sesuai dengan tujuan diet shangrila, yaitu untuk menekan nafsu makan makajika dilanggar Anda tidak akan mendapatkan tujuan utama yang diinginkan,
  • Boleh konsumsi buah dan dijadikan sebagai camilan ketika Anda sedang lapar. Namun pilih buah yang banyak kandungan airnya seperti pir, apel, dan jeruk.

Diet cepat turun berat badan ini bisa Anda lakukan sampai mendapatkan berat badan yang ideal. Akan lebih baik jika terus melakukannya supaya tidak ada perubahan berat badan kembali. Tidak ada batasan waktunya, tergantung kebutuhan saja. Bisa selama satu bulan atau tergantung dengan kemampuan Anda dalam menahan diri untuk tidak makan makanan yang enak.

Diet shangrila ini dapat Anda lakukan dengan bebas tanpa adanya panduan khusus. Hal yang perlu Anda tanamkan hanya mengonsumsi makanan yang tidak ada rasanya sama sekali. Jadi diet satu ini mirip dengan diet tanpa mengonsumsi gula dan garam. Bahan makanan yang bisa dikonsumsi pun bisa apa saja, murah sekalipun.

Meski memiliki kelebihan, tapi diet ini ada kekurangannya juga, yaitu Anda mungkin akan merasa kesulitan dan kurang yakin untuk melakukan program diet ini.

Oleh karena mengonsumsi makanan yang tidak ada rasanya akan sangat membosankan dan tidak menyenangkan. Apabila diet ini gagal mungkin Anda jadi lebih merasa ingin selalu makan karena sebelumnya tidak bisa menikmati makanan dengan rasa yang enak.

Demikianlah informasi mengenai diet shangrila, diet cepat turun berat badan dengan minyak zaitun yang ampuh.

BACA JUGA: Diet Sehat Tanpa Lapar yang Efektif Menurunkan Berat Badan

Kesaksian Bu Rahma Turun 20kg DENGAN CEPAT dan Hasil Permanen dengan Program Smart Detox Yuk tonton video dibawah ini

Klik Disini Untuk Program Smart Detox