Diet Cepat Menurunkan Berat Badan ala Diet Militer

Sesuai dengan namanya, diet militer dilakukan oleh tentara Amerika Serikat untuk menjaga bentuk badannya. Cukup menjalankan diet cepat menurunkan berat badan yang rendah karbohidrat dan rendah kalori ini selama 3 hari, berat badan Anda akan turun 4 hingga 5 kilogram.

Diet Cepat Menurunkan Berat Badan ala Diet Militer

Cara Melakukan Diet Cepat Menurunkan Berat Badan ala Diet Militer

Bagi Anda yang ingin melakukan diet untuk menurunkan berat badan dengan cepat, dapat melakukan diet militer dengan cara-cara seperti berikut ini.

Diet Hari Pertama

Jumlah asupan kalori yang Anda konsumsi pada diet cepat untuk menurunkan berat badan hari pertama adalah sekitar 1.400 kalori.

  • Untuk sarapan, Anda harus mengonsumsi grapefruit ½ buah atau dapat diganti dengan buah lain asalkan bukan jeruk dan minum larutan air dengan ½ sendok teh baking soda. Selain itu, Anda juga harus mengonsumsi selai kacang sebanyak 2 sendok, roti gandum atau roti tawar sebanyak 1 potong, dan 1 cangkir pure black coffee atau green tea tanpa pemanis.
  • Untuk makan siang, Anda harus mengonsumsi ikan tuna sebanyak ½ kaleng atau dapat diganti dengan almond, ayam, kacang, keju, atau tahu yang ukurannya sama seperti tuna kaleng. Selain itu, Anda juga harus mengonsumsi roti tawar atau roti gandum sebanyak 1 potong, dan 1 cangkir kopi atau teh tanpa pemanis.
  • Untuk makan malam, Anda harus mengonsumsi daging ayam, ikan, atau sapi sebanyak 3 ons dan bagi Anda yang vegetarian, dapat menggantinya dengan jamur, kacang-kacangan, atau tahu yang ukurannya seperti daging. Selain itu, Anda juga harus mengonsumsi buncis, bayam, tomat, selada, atau sayuran hijau lainnya sebanyak 1 cup. Pisang sebanyak ½ buah, apel ukuran kecil sebanyak 1 buah, dan eskrim rasa vanila sebanyak 1 scoop.

Diet Hari Kedua

Jumlah asupan kalori yang Anda konsumsi pada diet cepat menurunkan berat badan hari kedua adalah sekitar 1.200 kalori.

  • Untuk sarapan, Anda harus mengonsumsi telur sebanyak 1 butir yang dimasak dengan cara apa pun, tetapi usahakan tidak menggunakan minyak, roti tawar atau roti gandum sebanyak 1 potong, dan pisang sebanyak ½ buah.
  • Untuk makan siang, Anda harus mengonsumsi keju cottage, keju cheddar, yoghurt tawar, atau tahu sebanyak 1 mangkuk, telur rebus sebanyak 1 butir, dan biscuit crackers, biscuit beras, atau biscuit lain yang bebas gluten sebanyak 5 buah.
  • Untuk makan malam, Anda harus mengonsumsi sosis sebanyak 2 potong dan dapat diganti dengan jamur atau kacang-kacangan yang ukurannya sseperti sosis. Selain itu, Anda juga harus mengonsumsi wortel sebanyak ½ cup, pisang sebanyak ½ buah, dan eskrim rasa vanila sebanyak ½ scoop atau dapat diganti dengan yoghurt buah sebanyak 1 cup, susu almond, atau jus apel.

Diet Hari Ketiga

Jumlah asupan kalori yang Anda konsumsi pada diet cepat menurunkan berat badan hari ketiga adalah sekitar 762 kalori.

  • Untuk sarapan, Anda harus mengonsumsi biscuit crackers sebanyak 5 buah, keju cheddar sebanyak 1 lembar, dan apel ukuran kecil sebanyak 1 buah. Untuk keju cheddar, Anda dapat menggantinya dengan sayuran hijau, susu kedelai, atau telur.
  • Untuk makan siang, Anda harus mengonsumsi telur sebanyak 1 butir yang dimasak dengan cara apa pun, tetapi usahakan tidak menggunakan minyak dan dapat diganti dengan ayam bagian sayap sebanyak 1 potong, kacang-kacangan sebanyak ¼ cup, atau susu sebanyak 1 gelas. Selain itu, Anda juga harus mengonsumsi roti tawar atau roti gandum sebanayk 1 potong.
  • Untuk makan malan, Anda harus mengonsumsi tuna sebanyak 1 cup, pisang sebanyak ½ buah, dan eskrim rasa vanila sebanyak 1 scoop. Jika tidak ingin mengonsumsi pisang, Anda dapat menggantinya dengan apricot sebanyak 2 buah, kiwi sebanyak 2 buah, atau papaya sebanyak 1 cup.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, barengi diet cepat menurunkan berat badan tersebut dengan olahraga yang disesuaikan dengan kemampuan. Nah jika anda sudah lelah dengan diet, ini dia ada cara terbaru turun berat badan tanpa harus diet Klik Disini