Diet Alami Sehat dengan Mengonsumsi Jus yang Punya Banyak Manfaat

Pada artikel ini akan membahas diet alami sehat dengan mengonsumsi Jus. Selain untuk menurunkan berat badan juga memiliki manfaat untuk menjaga kesehatan seperti membersihkan sistem pencernaan, menurunkan kadar kolesterol, menjaga metabolisme, dan lain sebagainya.

Buah-buahan adalah makanan kesehatan yang paling enak dan punya banyak manfaat. Termasuk menjadi makanan untuk menurunkan berat badan. Buah-buahan tersebut dapat dikonsumsi langsung atau dijadikan jus dan dicampurkan dengan bahan lain seperti sayuran, dan lain sebagainya.

Diet Alami Sehat dengan Mengonsumsi Jus

Berikut ini berbagai resep jus yang bisa dikonsumsi untuk diet alami sehat.

Jus Detox The Cleansing

Jus satu ini bukan hanya bisa membuat berat badan Anda turun tapi juga bisa membersihkan sistem pencernaan. Untuk membuatnya diperlukan campuran buah, dan sayuran.

Resepnya adalah ¼ buah mentimun, 2 apel, 1 genggam bayam, 1 batang seledri, dan selada air atau peterseli. Sayuran hijau adalah yang akan membuat sistem pencernaan Anda jadi lebih bersih kemudian membuat kadar keasaman dalam usus lebih seimbang.

Jus Minty Mint

Campuran untuk membuat jus ini adalah 1 daun mint, 4 wortel, dan ½ sdt spirulina. Manfaat dari jus ini adalah untuk membuat kadar kolesterol di dalam tubuh Anda jadi lebih rendah.

Bahan paling utama untuk membuat jus ini adalah wortel karena memiliki kandungan beta karoten. Manfaatnya adalah untuk menurunkan kolesterol, membantu proses pencernaan, bisa membersihkan hati, dan dapat melawan kanker.

Jus Red Alert

Diet alami sehat dengan mengonsumsi jus ini juga dapat membuat kebutuhan serat di dalam tubuh terpenuhi. Serat adalah salah satu zat berguna untuk membantu proses diet. Bahan untuk membuat jus ini adalah 100 gram anggur merah, 3 buah plum yang telah dipotong-potong, air jeruk yang telah diperas, dan 50 gram stroberi.

Bahan paling utama dari resep ini adalah buah plum yang punya kandungan serat baik karena bisa mengatur sistem pencernaan dan melancarkannya.

Jus Ginger Zinger

Jus satu ini bisa membuat Anda lebih sehat dan tetap kuat meski sedang menjalani program diet. Kemudian karena dibuat dengan jahe, akan membuat metabolisme tubuh Anda lebih lancar sehingga racun-racun di dalam tubuh pun bisa dihilangkan.

Cara membuat jus ini adalah dengan mencampurkan ¼ inci jahe, 2 wortel, dua apel, dan sepotong lemon.

Jus Sawi Hijau Sehat

Jus ini dibuat dengan mencampurkan 1 buah pir, 1 buah mentimun, 5 tangkai sawi, 5 biji kacang mede, 1 sdm madu, dan 3 sdm air perasan jeruk lemon. Bahan utama jus ini adalah sawi yang memiliki kandungan vitamin, antioksidan, mineral, dan serat. Untuk membuat jus ini tidak perlu menambahkan air lagi karena di dalam sawi sudah ada kandungan mineral yang cukup banyak.

Jus Orange

Untuk membuat jus ini yang dibutuhkan adalah 1 buah mangga, 1 buah wortel, dan ½ gelas susu rendah lemak. Blender semuanya jadi satu.

Mangga punya banyak sekali kandungan seperti serat, karbohidrat, vitamin, antioksidan, dan mineral. Semuanya baik sekali bagi kesehatan tubuh. Jus untuk diet alami sehat ini pasti menyegarkan sekali untuk diminum.

Jus Pisang Jeruk

Bisa Anda bayangkan betapa segarnya mengonsumsi jus ini. Bahan yang dibutuhkan untuk membuat jus ini hanya 1 buah jeruk, 1 buah pisang, 1 sdt madu, dan 300 ml air putih. Campur semuanya jadi satu dan blender.

Dua buah untuk membuat jus ini, yaitu pisang dan jeruk memang terpercaya bisa menurunkan berat badan Anda. Makanya dijadikan salah satu menu diet.

Nah, demikianlah informasi mengenai cara diet alami sehat  dengan mengonsumsi berbagai jenis jus. Semuanya sangat mudah dibuat dan rasanya enak.

Kesaksian Bu Rahma Turun 20kg DENGAN CEPAT dan Hasil Permanen dengan Program Smart Detox Yuk tonton video dibawah ini

Klik Disini Untuk Program Smart Detox