Diet 2 Bulan Turun 15 Kg dengan Metode Ini

Apakah Anda tertarik untuk melakukan diet 2 bulan turun 15 kg? Tenang saja, walaupun turun banyak, namun diet ini sangat mudah dan sehat. Aman untuk Anda, dan masih bisa makan enak tanpa merasa tersiksa, lho!

Diet 2 Bulan Turun 15 Kg dengan Metode Ini

Berikut ini adalah beberapa metode diet 2 bulan turun 15 kg yang bisa Anda coba, yaitu:

  • Intermittent Fasting Diet

Diet yang satu ini memperbolehkan Anda untuk bebas makan apapun sepanjang hari, asalkan dalam jangka waktu 10 jam saja dan sisanya Anda hanya diperbolehkan minum air putih saja.

Contohnya Anda membuka jam makan pukul 10 pagi, maka hingga 10 jam ke depan Anda boleh makan dan minum apapun yang diinginkan. Baik itu makanan berlemak, makanan dan minuman yang manis, es krim dan bahkan bakso atau mie ayam sekalipun.

Kemudian setelah 10 jam (yakni pukul 7 malam), maka Anda tak boleh makan apapun lagi. Jika merasa ingin makan atau ingin ngemil, segera minum air putih sehingga rasa iseng ingin ngemil pun bisa dihindari.

  • OCD

Anda pasti sering mendengarnya, karena diet ini pernah populer beberapa tahun yang lalu. Sampai sekarang masih banyak yang melakukan diet OCD karena memang baik untuk menurunkan berat badan.

Ada beberapa pilihan jam makan yang bisa dipilih, mulai dari 12 jam, lalu jadi 8 jam, 6 jam dan ada yang hanya 4 jam saja. Sesuaikan dengan kondisi kesehatan Anda, dan aktivitas fisik yang Anda lakukan di siang hari.

  • Clean Eating Diet

Jenis diet ini juga merupakan diet 2 bulan turun 15 kg yang bisa diandalkan, sebab ini adalah mengatur pola makan. Perlu Anda ketahui jika menghentikan konsumsi minyak dan gula mampu menurunkan berat badan dengan sangat cepat. Anda hanya mengonsumsi makanan yang dipanggang, direbus dan dikukus dengan bumbu sederhana saja serta menghindari minum gula, juga soda.

Semua diet di atas bisa memberikan efek maksimal hingga 15 kg dalam 2 bulan, asalkan pola makan dijaga dan lakukan olahraga dengan rutin. Dan akan jauh lebih efektif lagi jika Anda menjalankan program smart detox.