Cara Cepat Membakar Lemak di Wajah

Sebagian wanita mencari cara cepat membakar lemak di wajah untuk mendapatkan ajah yang tirus. Wajah yang tirus seakan menjadi idola bagi wanita Indonesia, sebab kiblat beauty dan fashion saat ini tengah didominasi dengan wajah tirus khas oriental. Walaupun pipi yang tembem dan bulat sangat menggemaskan, namun tidak ada salahnya sedikit merampingkan pipi jika memang dirasa kurang nyaman. Ada cara cepat bakar lemak di wajah, yang jelas aman dan tidak membutuhkan banyak biaya.

Cara Cepat Membakar Lemak di Wajah

Untuk membakar lemak di wajah, Anda bisa melakukan beberapa cara. Simak berikut ini:

  • Senam Wajah

Langkah pertama yang menjadi cara cepat membakar lemak di wajah adalah dengan melakukan senam wajah. Anda bisa melihat tutorialnya di Youtube atau di internet, dan ikuti setiap hari.

Langkahnya sangat sederhana, hanya menggerakkan beberapa bagian wajah seperti bibir, alis dan sebagainya. Efeknya bagus untuk mengencangkan otot wajah, dan juga membuat pipi lebih tirus.

  • Diet Makanan

Cara lainnya adalah dengan diet makanan, hindari terlalu banyak mengonsumsi makanan manis dan minum soda. Jika Anda menjaga pola makan, maka bukan hanya lemak di wajah yang terbakar namun juga lemak di perut, paha dan bahkan di lengan.

  • Olahraga Ringan

Karena Anda sebenarnya tak bisa memilih bagian lemak mana yang akan dihilangkan saat diet, maka lengkapi dengan olahraga. Ada beberapa aktivitas olahraga yang berfokus pada beberapa bagian tubuh, sehingga bisa membuat lemak di bagian tersebut lebih sedikit, termasuk pada bagian wajah.

  • Pijat Wajah

Cara cepat membakar lemak di wajah yang terakhir adalah dengan melakukan pijat wajah. Jangan lupa bersihkan dulu wajah, juga tangan yang akan Anda pakai untuk memijat. Aplikasikan minyak zaitun atau gel khusus untuk pijat wajah, lakukan gerakan memutar dan mengurut secara berulang di area wajah. Caranya bisa Anda lihat di internet, sudah banyak yang memberikan tutorial meniruskan pipi.

Itulah dia beberapa cara cepat membakar lemak di wajah yang bisa Anda lakukan di rumah. Tidak perlu mengeluarkan banyak biaya, cukup dengan niat dan disiplin maka hal itu bisa dilaksanakan.