Bahaya Mematikan Penyakit Tersembunyi, Cek Sebelum Terlambat dengan Ini

Di Indonesia bahaya kesehatan selalu mengintai, terlebih lagi di Indonesia banyak sekali makanan yang enak-enak tapi menjadi sumber dari segala penyakit. Mulai dari gorengan, gula, garam dan santan, berbagai penyedap rasa, dan lain-lain. Dan pada akhirnya apa yang kita makan mengendap menjadi toksin yang bisa menyebabkan Asam urat, kolesterol, imun melemah, masalah pencernaan, dan yang paling berbahaya terkena serangan jantung.

Nah ada baiknya kita mencegah sebelum semuanya terlambat. Mulai sekarang kita harus peduli pada kesehatan diri sendiri baru pada orang lain. Peduli pada orang lain itu sikap BIJAK SANA tapi peduli pada diri sendiri itu BIJAK SINI.

Kita bisa cek kesehatan kita sendiri dengan hanya melihat telapak tangan kita, dan cara ini sudah diketahui ribuan tahun lalu. Dan teknologi juga semakin berkembang pesat untuk cek kesehatan melalui telapak tangan. Masalahnya adalah tidak semua orang memiliki alat cek kesehatan karena mungkin harganya yg terlalu mahal, atau sedikit yg menjualnya. Nah jika kamu tidak memiliki alat cek kesehatan sendiri, ada baiknya jika kamu melakukan cek analisa telapak tangan dengan mengetahui titik-titik penyakit pada telapak tangan. Yuk pelajari bagaimana cara cek kesehatan dengan analisa telapak tangan

Indikasi Kolesterol

Jika kamu melihat ujung jari kemerahan kamu harus waspada karena itu adalah indikasi kolesterol, darah kamu banyak toksin sehingga mempengaruhi kerja jantung.

Mengapa ujung jari kemerahan jika ada indikasi endapan kelebihan kolesterol/lemak lainnya?

Itu karena Penumpukan plak lemak kolesterol dll di pembuluh darah menghambat aliran darah, sehingga membuat jantung bekerja keras untuk mengalirkan darah ke seluruh jaringan organ tubuh. Sedangkan ujung jari termasuk jaringan terjauh tubuh dan memiliki kulit lebih tipis/transparan dibanding ruas yang lain. Sehingga jika terjadi endapan/plak dalam darah, maka akan terlihat lebih jelas dibanding sisi jari yang lain.

Jika kamu mengalami kolesterol baiknya segera tangani sedini mungkin. Jumlah kolesterol yang terlalu banyak di dalam darah dapat menyebabkan pembuluh darah mengeras atau menyempit (aterosklerosis). Jika aliran darah menuju jantung terganggu, maka dapat terjadi penyakit jantung. Jika tidak diobati, kondisi ini dapat menimbulkan komplikasi berbahaya, yaitu serangan jantung yang dapat menyebabkan kematian mendadak.

Indikasi Imunitas Rendah

Jika di bawah ibu jari ada warna kebiruan, indikasi imunitas rendah yang menyebabkan mudah masuknya virus seperti flu (bisa juga sering sakit kepala dan alergi mudah muncul) Nah ini kamu harus hati-hati, karena kita tahu sekarang lagi pandemi corona kamu harus mengetahui imunitas kamu sedang baik atau lemah dengan cek warna pada di bagian bawah ibu jari.

Selain kolesterol kita juga harus memperhatikan imunitas tubuh kita, jika terdeteksi imunitas rendah baiknya perbanyak makan makanan sehat dan suplemen kesehatan lainnya. Kamu bisa konsultasi dengan saya via WhatsApp dengan klik tombol dibawah artikel ini.

Indikasi Gastritis/Maag atau Masalah Pencernaan Lainnya

Jika kamu melihat muncul urat warna biru atau warna kehijauan itu adalah indikasi maag/gastritis.

Mengapa terlihat muncul warna kebiruan di pergelangan tangan jika ada indikasi gangguan maag/gastritis?

Itu karena ketika terjadi infeksi atau tekanan di saraf pencernaan, membuat jantung bekerja keras memompa darah. Terjadilah peningkatan penegangan pembuluh darah dan otot, sehingga lebih kelihatan menonjol pada area pergelangan tangan.

Nah jika kamu menyayangi diri kamu sendiri yuk segera cek dan atasi masalah kesehatan sedini mungkin. Mau cek kesehatan dengan analisa telapak tangan gratis? Klik tombol di bawah ini yah

WA: 081905075880