5 Olahraga Penurun Berat Badan Tercepat Mudah Dilakukan

Mau berat badan turun? Mengatur pola makan, hidup sehat, nah ada yang tidak boleh dilupakan agar lebih seimbang ketika menjalankan program diet yang lebih berkualitas.  Olahraga yang rutin dan teratur bisa membuat badan lebih kencang. Anda punya target langsing dalam 11 hari? Olahraga penurun berat badan tercepat apa yang bisa dilakukan oleh Anda sekarang?

Olahraga Penurun Berat Badan Tercepat Mudah Dilakukan Dan Menyehatkan

Berikut 5 Olahraga Penurun Berat Badan Tercepat Mudah Dilakukan Dan Menyehatkan

  1. Berenang

Olahraga yang satu ini bisa membantu tidak hanya untuk menurunkan berat badan tapi bisa membentuk badan sehingga bentuk tubuh bisa lebih menarik. Berenang akan membuat Anda menggerakkan seluruh tubuh bisa dilakukan paling tidak seminggu sekali tapi jika ingin lebih maksimal lakukan lebih dari itu. Adapun ketika renang bisa dilakukan sekitar 30 s/d 60 menit dengan waktu yang lumayan panjang tersebut diharapkan lebih bisa membakar lemak di dalam tubuh Anda.

  1. Lompat Tali

Zaman dahulu lompat tali sudah menjadi permainan anak-anak dan ini sudah biasa dilakukan ternyata khasiatnya bisa untuk menurunkan berat badan. Lompat tali atau dikenal skipping ini salah satu olahraga yang bisa dilakukan di rumah. Olahraga tersebut bisa dikombinasikan dengan makanan sehat yang menjadi menu diet Anda. Lompat tali dapat membakar lemak yang efektif sehingga berat badan turun. Lakukan lompat tali paling tidak satu jam setiap harinya akan membakar lemak sampai 900 kalori. Nah tunggu apalagi olahraga penurun berat badan tercepat ini bisa Anda lakukan mulai hari ini. Jadi jangan pernah menunggu agar berat badan bisa lebih cepat turun.

  1. Naik Sepeda

Mulai dari sekarang cobalah naik sepeda kalau Anda mau keluar rumah selain sehat bisa juga untuk program diet dan sangat bagus untuk pembentukan otot perut Anda. Jangan biarkan tubuh tidak bergerak tapi ketika tubuh bergerak bisa membantu membakar lemak di dalam tubuh Anda, lakukanlah sekitar 45 s/d 60 menit setiap harinya atau jika Anda merasa kesulitan cobalah jarak dekat agar tidak terlalu capai setelah terbiasa baru lakukan antara 45 s/d 60 menit.

  1. Lari

Sebaiknya lakukan pagi atau sore hari agar lebih efektif untuk Anda. Dalam seminggu bisa dilakukan tiga kali sekitar 30 menit untuk setiap harinya. Bagi seorang pemula memang terasa berat tetapi jika sudah terbiasa Anda akan lebih menikmatinya agar Anda tidak bosan maka di awal waktu dilakukan di bawah 30 menit. Lakukan secara rutin jika Anda memiliki teman untuk sama-sama lari tentunya akan lebih bersemangat sehingga program diet Anda akan berjalan lebih lancar dengan olahraga penurun berat badan tercepat.

  1. Aerobik

Olahraga ini biasanya dilakukan bersama-sama bahkan terkadang pas waktu libur tempat-tempat belanja pun mengadakan senam aerobik yang banyak diikuti terutama perempuan. Kemampuan menurunkan berat badan olahraga yang satu ini tidak bisa dipandang sebelah mata karena khasiatnya akan lebih terasa bila dilakukan secara rutin dan berkelanjutan. Senam aerobik akan membuat badan yang banyak bergerak menjadi lebih cepat untuk proses membakar lemak.

Olahraga inipun tergolong lebih mudah dibandingkan olahraga yang lain jika Anda tidak sempat keluar rumah bisa dilakukan di rumah dengan menyetel cd senam, sudah bisa menjadi panduan ketika melaksanakan olahraga tersebut. Kekurangannya bisa jadi Anda akan lebih bosan karena hanya melakukannya sendiri tentu akan sangat berbeda ketika dilakukan bersama-sama dengan teman-teman Anda.

Nah itulah di antaranya olahraga penurun berat badan tercepat yang bisa Anda lakukan. Siap menjalaninya?

Baca Juga: 17 Cara Mengecilkan Perut Dalam Waktu Singkat