5 Manfaat Masker Spirulina Untuk Kecantikan, Yakin Sudah Tahu?

Apa Anda termasuk orang yang menggunakan masker spirulina karena banyak digunakan para Selebgram dan Youtuber? Atau malah Anda sudah tahu mengenai banyaknya manfaat masker dari ganggang ini? Mari membahasnya dengan tuntas. Masker spirulina merupakan masker alami yang dibuat dari ekstrak ganggang hijau. Masker ini berbentuk kapsul, dengan isi bubuk berwarna biru kehijauan.

Dengan kandungan yang banyak, masker ini dipercaya memiliki lebih dari 20 manfaat untuk kecantikan kulit. Sungguh manfaat yang sangat luar biasa untuk sekelas masker berbahan alami. Adapun dari 20 lebih manfaat untuk kecantikan tersebut, 5 di antaranya, yaitu:

  1. Membersihkan Dan Mencerahkan Kulit

Di poin pertama ini Anda tentu bertanya, bukankah membersihkan itu berarti mencerahkan juga? Eits, jangan salah. Kebanyakan anggapan mengenai kulit cerah itu berarti bersih atau sebaliknya memang sering terjadi. Padahal keduanya sebenarnya merupakan dua sisi yang berbeda. Bersih berarti kulit terbebas dari kuman dan bakteri. Sedangkan cerah merupakan warna kulit yang tidak kusam.

Itu mengapa terkadang kulit yang cerah pun bisa timbul banyak jerawat, atau sebaliknya kulit tidak terlalu cerah namun bersih. Nah dalam hal ini, masker spirulina dapat membantu Anda untuk mendapatkan keduanya. Sebab, masker ini memiliki dua kandungan alami yaitu antioksidan yang dapat mengangkat sel kulit mati pada kulit. Dan mengandung vitamin E yang dapat membuat kulit menjadi lebih cerah.

  1. Melembabkan Kulit Wajah

Pada beberapa review masker spirulina memang dijelaskan jika masker ini mampu mengurangi minyak berlebih pada wajah. Namun bukan berarti, pengurangan minyak tersebut membuat kuli menjadi terlalu kering atau bahkan dehidrasi. Oleh karena itu, dalam hal ini Anda tidak perlu salah. Sebab dengan penggunaan yang tepat, masker ini dapat membantu melembabkan bahkan menjadi mosturaizer alami bagi kulit.

  1. Menghaluskan Tekstur Kulit Wajah

Memiliki tekstur kulit yang lembut tentu merupakan idaman setiap wanita. Sayangnya, seringkali karena beberapa faktor seperti asupan cairan yang kurang tak jarang membuat kulit menjadi kasar dan kering. Nah, selain memperbanyak minum air putih, masalah ini dapat Anda atasi dengan penggunaan masker spirulina. Anda bisa menggunakan satu atau dua kapsul, dengan campuran bahan lain yang memiliki khasiat sama seperti Liquid Chlorophyll dari Synergy.  Tidak hanya melembabkan dan menghaluskan, jika diimbuhkan Liquid Chlorophyll ini juga akan memberikan sensasi segar pada wajah.

  1. Mengatasi Jerawat Dan Nodanya

Bagi pemilik kulit wajah yang sensitif atau berminyak, Anda wajib merasakan manfaat masker spirulina kapsul ini. Cuaca dan kondisi lingkungan seringkali memang tidak bersahabat dengan kulit. Akibatnya, selain kusam, masalah kulit wajah seperti jerawat seringkali timbul. Dalam hal ini, selain harus menjaga kebersihan wajah secara rutin, sesekali Anda juga perlu melakukan treatment perawatan.

Tidak perlu menghabiskan banyak dana ke klinik kecantikan, Anda bisa melakukan perawatan alami dirumah dengan memanfaatkan masker spirulina ini. Untuk masalah jerawat, spirulina memang mengandung manfaat  yang sangat ampuh. Salah satunya dengan cara membunuh bakteri penyebab jerawat itu sendiri.

  1. Menghilangkan Flek Hitam Pada Wajah

Mengatasi flek hitam hanya dengan make up? Rasanya tentu kurang tepat. Selain karena akan memakan waktu, flek hitam tersebut juga tidak akan hilang pada wajah. Akibatnya, flek hitam tersebut akan terus mengganggu ketika Anda tampil tanpa make up.

Untuk itulah, Anda tentu perlu mendapatkan solusi lebih tepat untuk mengatasi hal ini. Salah satunya yaitu dengan menggunakan masker spirulina Synergy. Salah satu masker berbahan ganggang spirulina dari Synergy ini bukan hanya akan mampu menghilangkan flek hitam saja. Lebih dari itu, jika digunakan secara rutin, masker dapat membantu mencerahkan kulit wajah bahkan bisa menjadi Detox Mask juga.

Nah, itu dia 5 manfaat masker spirulina yang bisa menjadi bukti jika perawatan kecantikan tidak harus susah dan mahal. Anda bisa melakukannya dirumah sembari melakukan aktivitas lainnya.