4 Tips Kurus Dengan Cepat Dalam Seminggu

Badan mau terlihat lebih cepat kurus, agar telihat menarik dan badan lebih sehat, dibutuhkan usaha dan kerja keras juga niat yang besar agar bisa terlihat hasilnya lebih maksimal. Anda mau berat badan bisa lebih cepat turun, coba tips kurus dengan cepat berikut ini.

4 Tips Kurus Dengan Cepat Dalam Seminggu

4 Tips Kurus Dengan Cepat Dalam Seminggu

  1. Puasa

Anda mau menurunkan berat badan dengan cepat, maka cobalah berpuasa dengan cara yang sehat. Puasa jika dilakukan dengan baik dan benar tentunya akan sangat besar sekali pengaruhnya, selain menyehatkan bisa mengurangi kadar makanan di dalam tubuh Anda. Bisa jadi selama ini organ-organ tubuh yang sudah lelah mengolah makanan pun menjadi istirahat ketika Anda berpuasa.

Berpuasa harus tetap memperhatikan gizi makanan yang seharusnya dikonsumsi jadi bukan berarti dengan berpuasa tidak ada sama sekali asupan makanan hanya ketika berpuasa otomatis kadar makanan yang di makan diharapkan bisa lebih sedikit jumlahnya. Dengan gizi yang baik akan membuat Anda tidak hanya berkurang berat badan namun harapan dari tips kurus dengan cepat adalah kondisi fisik pun dapat  tetap terjaga dengan baik.

  1. Tidak Makan Nasi

Menjadi salah satu yang harus Anda lakukan, bagi sebagian orang yang sudah terbiasa mengkonsumsi nasi tentunya ini akan sangat sulit tetapi maukah Anda kurus dalam waktu singkat? Maka inilah yang harus dilakukan namun tidak usah khawatir karena di sini mengganti karbohidrat yang sehari-hari dikonsumsi dengan makanan jenis protein, sayur-mayur, dan buah-buahan. Hasilnya bisa lebih signifikan tetapi bahaya dari jenis seperti ini perlu lebih diperhatikan jangan sampai berat badan bisa turun drastis namun kesehatan Anda menjadi menurun.

  1. Diet Mayo

Diet mayo bisa menjadi salah satu alternatif di mana Anda akan berpuasa selama 13 hari adapun di sini yang harus dibatasi adalah asupan garam . Tanpa sama sekali mengkonsumsi garam maka yang terjadi adalah cairan akan keluar melalui air seni atau feses. Diet jenis ini harus dilakukan dalam waktu 13 hari dan tidak boleh sampai gagal meskipun hanya satu hari. Pantangan diet pun harus diperhatikan dengan sebaik-baiknya. Memang hasil yang didapatkan jauh lebih maksimal dari tips kurus dengan cepat namun apakah Anda berani karena diet ini tergolong ekstrem belum lagi pengaruhnya pada kesehatan Anda.

  1. Olahraga

Olahraga yang harus Anda lakukan intensitasnya haruslah tinggi. Olahraga yang dilakukan bisa dengan jogging, lari, dengan durasi yang lebih panjang. Dalam jangka waktu satu minggu Anda harus melakukan beberapa kali olahraga tersebut. Dengan olahraga akan membuat cairan bisa lebih mudah keluar dari dalam tubuh Anda dan olahraga pun bisa membakar lemak di dalam tubuh sehingga berat badan akan lebih cepat turun. Durasi yang panjang dari olahraga tersebut harus mendapat perhatian yang serius karena ini akan melelahkan fisik Anda.

BACA JUGA: Langsing Dalam 11 Hari Buat Jadi Kenyataan

Itulah beberapa diet yang bisa Anda lakukan di mana hasilnya dalam satu minggu sudah dapat dirasakan dengan tips kurus dengan cepat. Bagaimana pun meski hasil yang diperoleh bisa lebih cepat namun yang paling penting kesehatan harus tetap menjadi nomor satu buat Anda. Rata-rata bagi yang mau melaksanakan diet ketat ada harapan besar kalau berat badan bisa turun sekitar 10 kg s/d 20 kg dengan jangka waktu satu s/d dua minggu.

Anda harus bisa menahan banyak godaan terutama terkait makanan karena ini bukanlah hal yang mudah bagi Anda yang selama ini sudah terbiasa makan. Komitmen yang kuatlah yang harus dipegang agar program menurunkan berat badan bisa tercapai dengan hasil maksimal.